Sejak kejadian di stadion kemarin, Siyeon jadi terus mikirin Jeno sampe nggak fokus sama pelajaran.
Kringg!!
Suara bel pulang sekolah berhasil buat Siyeon sadar dari lamunannya.
"Kenapa sih lo? Dari tadi gue liatin ngelamun aja," ucap Jaemin yang jadi temen duduk Siyeon.
"Pasti lagi kangen sama ayang Jeno tuh," samber Haechan yang langsung dapet tatapan sinis dari Siyeon.
"Diem elah, nyai garang mode on tuh," bisik Daehwi yang ada di samping Haechan.
"Daehwi, Jaemin, Siyeon, Haechan, INGET PIKET!!" teriak Jinyoung di depan kelas.
Siyeon bangun dari tempat duduknya terus nyapu, Daehwi juga bantuin Siyeon nyapu sementara Haechan sama Jaemin...
"WOY!! JANGAN KABUR LO BERDUA!!" teriak Jinyoung yang ngejar Haechan sama Jaemin sambil bawa sapu.
"Yeon, lo nyapu yang bersih ya. Kita mau pulang duluan," ucap Haechan yang kebetulan lewat di depan Siyeon.
Gedebuak 1!!
Haechan jatuh tengkurep, kesandung kaki Siyeon.
Gedebuak 2!!
Jaemin ikutan jatuh nimpa Haechan.
"Lo kira gue mau nyapu kelas ini cuma berdua sama Daehwi hah?!" ucap Siyeon.
"ADUH JAEM!! CEPETAN BANGUN, LAMA-LAMA GUE JADI TEMPE PENYET NIH!!" teriak Haechan.
Jaemin cepet-cepet berdiri, "Untung badan lo empuk, jadinya gue nggak sakit."
Siyeon buang sapunya ke Haechan, "Bagian gue udah bersih."
"Lo sih gara-gara, makanya jangan lewat depan nyai tadi," bisik Jaemin.
"Yee, mana gue tau," bales Haechan.
Siyeon langsung keluar kelas nggak peduli sama dua terong yang lagi gosipin dia.
"Yeon?" panggil Jinyoung.
Siyeon noleh, "Kenapa?"
"Pulang bareng yuk?" tawar Jinyoung.
"Sorry, gue pulang sama Jeno," ucap Siyeon terus pergi ninggalin Jinyoung.
Siyeon jalan ke kelasnya Jeno tapi di kelasnya cuma ada Sanha sama Samuel yang lagi nonton masha and the bear.
"Jeno mana?" tanya Siyeon.
"Aduh, ya ampun, kaget," hampir aja Samuel ngelempar hpnya karna kaget.
"Eh, ada neng Siyeonㅡ"
"Nggak usah banyak bacot, Jeno mana?" tanya Siyeon lagi.
"Ya elah, santai kali Yeon. Mending nonton mashaㅡ"
"Jeno di ruang olahraga, rekap data anggota baru," samber Samuel yang udah liat tampang asem Siyeon.
Siyeon langsung pergi ninggalin Sanha sama Samuel yang ngelanjutin nonton masha.
Siyeon ngintip Jeno yang keliatan serius banget sama laptopnya.
Siyeon buka pintu pelan-pelan, "Jen?" panggil Siyeon di depan pintu.
Jeno noleh, "Apa?"
"Gue boleh masuk?" tanya Siyeon.
"Masuk, tutup pintunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔
FanfictionCOMPLETED Sejauh apapun kamu pergi, hatimu pasti akan kembali pada rumahnya🍁 Jeno dingin, Siyeon dingin. Kalo pacaran jadi kayak gimana? ✔Bahasa campur aduk ✔Non baku ✔Tidak mengindahkan eyd ✔Cerita bobrok ✔Yang penting author senang Highest rank ...