"Heh, udah suruh cowok lo jemput?" tanya Haechan sinis.
Siyeon yang lagi make sepatu pun noleh, "Gue lebih suka bonceng tiga."
"Ogah, yang ada motor kesayangan gue rusak terus dipake bonceng tiga."
"Nggak peduli," ucap Siyeon terus naik ke motor Haechan.
"SOMI!! BURUAN NAIK, GUE UDAH SIAP!!" teriak Siyeon.
"TURUN NGGAK LO?!!" ucap Haechan kesel.
"NGGAK MAU!!" Siyeon malah ngeledekin Haechan.
"IHH TURUN YEON NANTI MOTOR GUE BISA TERINFEKSI VIRUS LO!!" teriak Haechan sambil narik-narik tangan Siyeon buat turun dari motornya.
"NGGAK MAU!! LO KALI YANG NULARIN VIRUS KE TANGAN GUE!!" teriak Siyeon.
Tinn tinn
Suara klakson mobil ngagetin mereka, spontan mereka noleh ke sumber suara.
"Gue udah dijemput, byee," ucap Siyeon terus langsung masuk ke mobil Jeno ninggalin Haechan yang masih matung di tempatnya.
Udah hampir sampe sekolah tapi belum ada sepatah katapun keluar dari mulut Jeno ataupun Siyeon.
"Nanti lo pulang sama siapa?" Jeno akhirnya buka suara.
"S-sama lo lah," jawab Siyeon gugup.
"Gue pulang sore, ada latihan basket," ucap Jeno tanpa ngalihin pandangan dari jalan.
"Yaudah, gue tunggu."
Jeno cuma diem, nggak mau memperpanjang percakapan, dan tak lama kemudian akhirnya mereka sampe di sekolah.
Siyeon langsung turun pas mobil Jeno baru aja berhenti, dia nggak mau deg-degan lebih lama lagi di dalem mobilnya Jeno, rasanya panas padahal pake AC.
Siyeon jalan ngelewatin koridor menuju kelasnya dia yang ada di pojokan, tapi tiba-tiba ada yang narik rambutnya.
"Heh, masih berani lo deketin Jeno?" tanya Koeun.
Siyeon nepis tangan Koeun dari rambutnya, "Kenapa? Orang dia cowok gue kok, suka-suka gue dong mau deket sama dia."
"Nyari mati lo ya!!" ucap Koeun kesel.
"Mau ngapain lo?" tanya Jeno yang tiba-tiba dateng dan langsung berdiri di depan Siyeon.
"J-jeno?" gagap Koeun.
"Sekali lagi gue liat lo gangguin cewek gue, jangan harap lo bisa hidup tenang," ancem Jeno.
Keoun yang udah ketar-ketir lebih milih lari daripada kena amukan Jeno.
"Lo gapapa?" tanya Jeno.
Siyeon cuma ngangguk sambil nunduk.
"Jen?" panggil Siyeon pelan.
Nggak ada jawaban.
Siyeon ngangkat dagunya, dan ternyata Jeno udah jalan duluan ninggalin dia, nyebelin emang.
...
Siyeon sama Somi lagi duduk di pinggir lapangan, nontonin ganteng-ganteng miau latihan basket.
Siyeon ada di sini, ya karena nunggu Jeno, mereka kan mau pulang bareng.
"Udah selesai?" tanya Somi waktu Haechan nyamperin dia.
Haechan cuma ngangguk sambil minum air yang dikasi Somi.
"Jeno mana?" tanya Siyeon.
"Akhirnya, ada perkembangan juga kisah cinta lo sama Jeno," ledek Haechan.
"Gue nanya Jeno dimana, bukan nanya perkembangan ogeb," kesel Siyeon.
"Punya mata kan lo? Liat noh masih diskusi sama pelatih," Haechan nunjuk Jeno yang ada di lapangan.
Siyeon ngalihin pandangan ke lapangan dan nemuin sosok Jeno yang lagi bicara serius sama pelatihnya.
"Yeon, lo pulang sama Jeno kan?" tanya Somi.
Siyeon cuma ngangguk.
"Kalo gitu gue sama Haechan balik duluan ya, mau jalan-jalan dulu hehe," ucap Somi.
"Yaudah, sana balik."
Somi dan Haechan pun pergi meninggalkan Siyeon sendirian di pinggir lapangan.
Siyeon bosen, nggak tau mesti ngapain. Daritadi dia cuma liatin Jeno yang sibuk diskusi sama pelatihnya. Dia kaget waktu liat Jeno diajak pergi sama pelatihnya, sekarang nasib dia gimana? Mana sekolah udah sepi lagi.
"Dorr!!"
"Ya ampun Jinyoung!!" teriak Siyeon kesel.
Jinyoung duduk di samping Siyeon, "Ngapain belum pulang?"
"Masih nunggu Jeno."
"Pulang sama gue yuk?" tawar Jinyoung. "Jeno masih ngurus berkas-berkas buat turnamen."
"Tapiㅡ"
"Lo mau diem disini sampe malem?" tanya Jinyoung.
"Yaudah deh, gue balik sama lo aja," ucap Siyeon.
10 menit kemudian
Jeno celingukan nyari Siyeon, dia yakin kalo tadi liat Siyeon disini, tapi sekarang kok nggak ada?
Jeno ngeluarin hpnya buat ngehubungin Siyeon, baru aja dia buka hpnya tiba-tiba ada notif dari Siyeon.
Siyeon : gue pulang sama jinyoung
Siyeon : habisnya lo lamaJeno ngacak rambutnya kesel terus cepet-cepet pulang karna memang sekolah udah sepi banget.
-••-
Tbc...
08.13
Kadang aku masih nggak percaya kalo Jaemin udah kembali, tapi dia bener-bener udah disini sama kita.Happy Birthday to NCTzen's forever sweetheart, Na Jaemin🎉 We love you💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔
FanfictionCOMPLETED Sejauh apapun kamu pergi, hatimu pasti akan kembali pada rumahnya🍁 Jeno dingin, Siyeon dingin. Kalo pacaran jadi kayak gimana? ✔Bahasa campur aduk ✔Non baku ✔Tidak mengindahkan eyd ✔Cerita bobrok ✔Yang penting author senang Highest rank ...