35

10.8K 1.4K 57
                                    

Hari ini adalah pertama kalinya Jeno ikut latihan basket pasca kekalahan porseni. Dan posisi kaptennya dia udah digantiin sama Jinyoung.


"Kakak kira kamu udah keluar dari basket," ucap Taeyong.

"Maaf kak, aku baru bisa dateng latian hari ini."

"Untung kamu dateng," kata Taeyong. "Hampir aja kakak coret nama kamu."

Jeno cuma senyum tipis tanpa nanggepin omongan Taeyong.

Taeyong nepuk pundak Jeno, "Welcome back to our team, Jeno."

Jeno ngangguk terus dengerin pengarahan dari Taeyong.



"Lo yakin udah bisa ikut latihan Jen?" tanya Renjun.

"Yakin," ucap Jeno singkat.


"KAPTEN JENOKUU!!" teriak Haechan yang baru dateng terus meluk Jeno.

Jeno berusaha ngelepas pelukan Haechan, "Ish!! Geli Chan!!"

Sanha bantuin Jeno buat ngelepas pelukan Haechan, "Heh, diliat kak Taeyong mampus lo."

Tanpa nunggu lama, Haechan langsung ngelepas pelukannya dari Jeno.

"Gini nih, kelamaan ditinggal Somi," samber Jaemin.


"WOI, JANGAN MAIN-MAIN MULU!! CEPET LATIAN!!" teriak Jinyoung.


Jeno yang lainnya pun mulai latian, sementara Haechan sama Sanha masih cekikikan di pinggir lapangan. Jinyoung yang kesel pun nggak tinggal diem.


"KAK TAEYONG!! HAECHAN SAMA SANHA NGGAK MAU LATIAN!!" teriak Jinyoung yang sengaja digede-gedein.

Haechan sama Sanha langsung kalang kabut terus akhirnya gabung latian sama Jeno dan kawan-kawan.

Nggak lengkap rasanya kalo anak basket latian tanpa penonton, contohnya Siyeon yang lagi duduk di pinggir lapangan buat nyemangatin Jeno, eh Jinyoung maksudnya.

Biasanya Siyeon bakal nonton bareng Somi, tapi karna Somi masih di luar kota jadinya nonton sendiri deh.

Nggak sengaja matanya ketemu sama Jeno yang lagi latian di lapangan. Tiba-tiba dia keinget kejadian memalukan tadi pagi, refleks dia ngebayangin Jeno tanpa baju.

Jeno yang jail pun nggak ngelewatin kesempatan emas ini, dia langsung ngedipin mata waktu liat Siyeon yang berusaha keras buat ngusir pikiran mesum dari otaknya.

Siyeon yang udah geli setengah mati lebih milih buat pergi daripada dijailin terus sama Jeno.



Siyeon jalan ke kamar mandi buat nyuci muka sekaligus menjernihkan pikiran.

"Jeno sialan," umpat Siyeon. "Kenapa sih dia mulu yang ada dipikiran gue?"






"BBAA!!"






Siyeon sampe loncat karna saking kagetnya.


"NGESELIN BANGET SIH LO JEN!!" teriak Siyeon kesel.

Jeno nengok ke kamar mandi, "Sepi kan ya?"

"E-eh? Mau ngapain?" tanya Siyeon yang liat Jeno masuk dengan santainya ke kamar mandi cewek.

"Di sebelah penuh, udah nggak tahan gue."

"Tapi kanㅡ"

"Bacot!!" potong Jeno terus jalan ngelewatin Siyeon.

"Dasar Jeno sinting!" kesel Siyeon terus cepet-cepet pergi dari kamar mandi.








"SIYEON!!"





Siyeon berhenti terus noleh ke sumber suara. Senyum manis Siyeon ngembang begitu aja waktu liat orang yang dia sayang lari kecil nyamperin dia.

"Dari mana aja sih? Dicariin juga," tanya Jinyoung.

"Habis cuci muka di kamar mandi," jawab Siyeon.

Jinyoung nyentuh pucuk kepala Siyeon, "Maaf ya, hari ini gue nggak bisa pulang sama lo."

"Kenapa?" tanya Siyeon murung.

"Masih ada urusan sama kak Taeyong," jawab Jinyoung lembut.

"Terus gue pulang sama siapa?"

"Sama Jeno dulu gapapa ya?"

"Males banget pulang sama si otak mesum," gerutu Siyeon pelan.

"Apa?" tanya Jinyoung.

"Hng.. bukan apa-apa, hehe," ucap Siyeon cengengesan.

"Yaudah, kalo gitu gue pergi dulu ya," ucap Jinyoung terus jalan menjauh.





"Heh, pulang sama siapa lo?" tanya Jeno yang tiba-tiba udah berdiri di belakang Siyeon.

Siyeon cuma bisa ngelus dada karna dikagetin lagi sama si Jeno.

"Setan lo Jen," umpat Siyeon. "Suka banget ngagetin orang."

"Mau pulang sama gue nggak?" tanya Jeno dingin.

"Enggak." Tanpa basa-basi,
Siyeon langsung pergi ninggalin Jeno.

"Serius Yeon?" tanya Jeno. "Udah sore loh, ntar diculik wewe gombel tau rasa lo."

Sontak Siyeon berhenti terus noleh ke Jeno yang nyilangin tangannya di depan dada.

"Takut ya?" ledek Jeno.

"Enggak," jawab Siyeon berusaha santai. "Males aja jalan sendiri."

"Yee, pulang sana sendiri. Hari ini nggak ada tebengan," ucap Jeno terus pergi ninggalin Siyeon.

Siyeon yang sibuk ngedumel cuma ngikutin langkah Jeno dari belakang sampe ke parkiran. Dia cuma diem ngeliatin Jeno masuk ke mobil terus langsung ngegas mobilnya.

"Lah? Gue beneran ditinggal?" gumam Siyeon nggak percaya.

Dengan tampang pasrah, Siyeon pun jalan sendirian nyusurin trotoar, berharap ada taksi yang lewat.

Tapi kayaknya hari ini Siyeon apes banget karna nggak ada taksi yang lewat dan akhirnya dia pulang jalan kaki sampe di rumahnya Jeno.

-••-








Tbc...

Hari ini double update untuk menebus kesalahanku karena sudah membuat kalian menunggu lama❣

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang