31

11.7K 1.6K 374
                                    

Nggak ada yang nanya si Eunbin gimana gitu waktu si Jeno tiba-tiba ke rumah Siyeon?

---



"Kenapa Yeon?"

"Halo? Siyeon!!"


Eunbin ikut panik waktu liat Jeno yang tiba-tiba panik.

"Kenapa Jen?" tanya Eunbin.

"Siyeon.."

"Siyeon kenapa?" tanya Eunbin panik.

Jeno bangkit dari tempat duduknya, "Gue harus ke rumah Siyeon sekarang."

Eunbin cuma diem liat Jeno yang lari ke pintu keluar, ninggalin dia sendirian di cafe.

Eunbin senyum tipis, "Bahkan dia nggak peduli sama gue."

Cepet-cepet dia ngambil tasnya terus pergi dari cafe itu.

Eunbin jalan sendirian nyusurin trotoar yang udah sepi. Dari tadi nggak ada satupun taksi yang lewat, buat dia harus jalan kaki pulang ke rumah.

"Kenapa gue nangis sih? Sadar Bin, Jeno cuma nganggep lo temen!" ucap Eunbin sambil ngapus air matanya yang tiba-tiba netes.

Eunbin duduk di emperan toko yang udah tutup, entah kenapa dia nggak bisa berhenti nangis. "Jeno, lo nggak inget sama gue?"

Dia bener-bener berharap kalo Jeno tiba-tiba balik terus nganterin dia pulang.

"Jeno.. gue takut sendirian," gumam Eunbin.



"Eunbin?"


"Jeno?" ucap Eunbin semangat terus ngedongak liat orang yang ada di depannya.

"Jeno? Gue Jinyoung woy, mata lo katarak atau gimana?"

"Sorry," ucap Eunbin terus ngalihin pandangannya dari Jinyoung.

"Lo nangis?" tanya Jinyoung.

Eunbin ngapus air matanya, "Siapa yang nangis?"

"Nggak usah bohong lo."

"Ngapain lo disini? Cewek lo gimana?" tanya Eunbin.

"Emangnya Siyeon kenapa?" tanya Jinyoung.

"Mana gue tau, lo kan cowoknya."

Jinyoung ngangkat bahu, "Nggak tau gue."

"Ngapain dipacarin kalo nggak peduli?"

Jinyoung yang nggak meduliin kata-kata Eunbin malah ngelepas jaketnya terus dilempar ke Eunbin. "Pake gih, kasian banget lo kedinginan disini, udah kayak gembel."

"Heh, gue nggak butuh simpati dari lo!"

"Besok kembaliin jaket gue, inget di laundry dulu biar wangi," ucap Jinyoung terus ngegas motornya.





***






"Udah bangun? Kaki lo masih sakit?" tanya Jeno yang liat Siyeon udah duduk di pinggir tempat tidur.

Siyeon ngegeleng pelan terus ngerapiin rambutnya yang berantakan.

"Jeno?" panggil Siyeon.

Jeno yang lagi sisiran ngalihin pandangannya dari kaca ke Siyeon, "Kenapa?"

"Gue juga mau sekolah," ucap Siyeon.

"Yakin?"

Siyeon ngangguk, "Gue bakalan bosen disini sendirian."

Jeno jalan nyamperin Siyeon, "Yaudah, kalo gitu sekarang lo mandi. Gue bakal ke rumah lo buat ngambil seragam."

"Hati-hati ya, kalo ada papa langsung balik aja."

Jeno ngangguk terus pergi.







Setelah nunggu lama, akhirnya Siyeon denger seseorang ngetuk pintu kamar. Siyeon buka sedikit pintu kamarnya terus ngintip keluar. Siyeon langsung buka pintu lebar-lebar waktu liat Jeno yang berdiri sambil bawa tas besar.

"Papa nggak ada?" tanya Siyeon.

Jeno ngegeleng, "Kata pembantu lo, dia langsung pergi kemarin."

Siyeon ngambil tas yang dibawa Jeno, "Makasih."

"Gue tunggu dibawah," ucap Jeno terus pergi.



Nggak lama kemudian, Siyeon turun dan liat Jeno sama Doyoung yang lagi asik ngobrol di meja makan.

"Hai Siyeon," sapa Doyoung.

Siyeon cuma senyum canggung terus ngelirik Jeno.

"Makan dulu Yeon," suruh Jeno.

Siyeon ngegeleng pelan.


Jeno yang ngerti keadaan langsung nyamber tasnya, "Gue berangkat bang."

"Hati-hati lo ngajak cewek," ucap Doyoung dari meja makan.

"Y," bales Jeno terus masuk ke mobil diikutin Siyeon.





Tanpa basa-basi, Jeno langsung ngemudiin mobilnya ke sekolah.

"Yeon?" panggil Jeno.

"Hm?"

"Lo beneran nggak apa-apa?" tanya Jeno.

Siyeon cuma ngangguk.

Jeno natep Siyeon sebentar terus fokus lagi ke jalanan.






Siyeon langsung keluar dari mobil waktu mereka udah sampe sekolah. Dan tentu aja semua mata tertuju sama dia.


Siyeon jalan sendirian ninggalin Jeno yang masih sisiran di mobilnya. Dia kaget waktu ada orang yang tiba-tiba narik tangannya.




"Berangkat sama siapa?" tanya Jinyoung.

Siyeon cuma diem, natep cowok yang ada di depannya.

"Sama Jeno ya?" tanya Jinyoung lagi.

Dan lagi-lagi Siyeon cuma diem.

Jinyoung narik tangan Siyeon makin kenceng yang buat Siyeon kesakitan, "JAWAB YEON!!"



Jeno yang baru dateng langsung nepis tangan Jinyoung dari Siyeon, "Halus dikit ngomong sama cewek."

"Jangan ikut campur lo," ucap Jinyoung sinis.

Jeno ketawa, "Heh, kemana aja lo disaat Siyeon lagi butuhin cowoknya?"

Jinyoung ngerutin dahi, "Maksud lo?"

"Punya cewek itu dijaga, bukan ditelantarin," ucap Jeno dingin terus pergi ninggalin mereka.



"Kemarin lo kemana?" Siyeon akhirnya bersuara. "Kenapa telfon gue nggak diangkat?"

"Gue ada urusan," jawab Jinyoung.

"Apa urusan lo lebih penting daripada gue?" tanya Siyeon yang berusaha nahan tangisnya.

"Bukannya gitu Yeon, tapi semua orang punya urusan masing-masing kan?"

"Gue kecewa sama lo," ucap Siyeon pelan.

Jinyoung ngapus air mata Siyeon yang mulai netes, "Jangan nangis Yeon."

Siyeon nepis tangan Jinyoung, "Harusnya kemarin lo yang bilang gitu ke gue, bukan Jeno!"

Jinyoung langsung narik Siyeon ke pelukannya, "Maaf Yeon, gue janji bakal selalu ada buat lo."

-••-










Tbc...

Hayolo pilih mana?

Jeno❣ Siyeon

Jeno❣ Eunbin

Jinyoung❣ Siyeon

Atauu

Jeno+Jinyoung❣ Author

Fix yang terakhir pasti gaada yang milih😂

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang