32

11.4K 1.5K 55
                                    

"Woi! Ngelamun aja lo!" ucap Jeno yang tiba-tiba dateng sambil gebrak meja Eunbin.


Eunbin ngalihin pandangannya dari Jeno.

"Ngambek ya gara-gara kemarin gue tinggal?" tanya Jeno yang liat muka asem Eunbin.


Eunbin cuma diem.


"Sorry Bin, habisnya kemarin gawat banget," ucap Jeno sambil nyeruput es teh Eunbin.

"Gapapa," ucap Eunbin singkat.

Jeno mau nyerobot nasi goreng Eunbin, tapi cepet-cepet piringnya ditahan sama Eunbin.

"Beli sendiri, banyak uang kan lo?" ucap Eunbin dingin.

"Galak banget sih, baru juga kemarin habis ditraktir."

"Siapa juga yang mau ditraktir kalo ujung-ujungnya ditinggal?" ucap Eunbin blak-blakan.

"Ya ampun Bin, gue kan udah minta maaf," ujar Jeno.

Eunbin lagi-lagi diem sambil mainin nasi gorengnya.

Selama beberapa saat, Jeno cuma ngeliatin Eunbin yang lagi ngaduk-ngaduk nasi gorengnya sampe dia nyadar kalo mata Eunbin bengkak.


Jeno ngangkat dagu Eunbin, "Lo habis nangis?"


Cepet-cepet Eunbin nepis tangan Jeno, "Enggak kok."

"Jangan bohong," ucap Jeno serius. "Cerita sama gue."

"Apaan sih Jen, orang gue nggak apa-apa juga."


Jeno bangkit dari tempat duduknya terus narik tangan Eunbin, "Ikut gue!"


"ADUH, JENO PELAN-PELAN!! KAKI GUE SAKIT!!" berontak Eunbin.

Jeno berhenti terus jongkok di depan Eunbin, "Ini kaki lo kenapa memar?"

"GARA-GARA LO, KEMARIN GUE PULANG JALAN KAKI!!" teriak Eunbin kesel.

Jeno berdiri, natep Eunbin yang nggak mau natep dia balik.

"Bin?" panggil Jeno.

"APA?" Eunbin masih ngalihin pandangannya.

"Maaf, harusnya gue jemput lo habis nolongin Siyeon," Jeno ngacak rambutnya. "Ish! Kenapa sih gue nggak kepikiran sama lo?!"

Eunbin jadi merasa bersalah, "Gapapa Jen, udah terjadi jugaan."

"Cowok apaan yang ninggalin cewek sendirian di cafe?" ucap Jeno kesel sama dirinya sendiri.

Eunbin nepuk pundak Jeno, "Udahlah, nggak usah diinget lagi."

"Sebagai permintaan maaf, nanti gue anter pulang deh," ucap Jeno. "Oke?"

"Plus es krim, oke?"

Jeno ketawa kecil, "Siap bosku."

"Yess," seru Eunbin seneng.



Jeno jongkok ngebelakangin Eunbin, "Naik, biar gue obatin memarnya."

Ragu-ragu Eunbin naik ke punggung Jeno, jarang kan seorang Jeno mau gendong cewek.

Alhasil mereka pun jadi sorotan satu sekolah, termasuk Siyeon.

"Setdah, si Jeno kesambet apaan?" tanya Jaemin yang syok ngeliat Jeno Eunbin.

"Udah ketularan bucinnya Haechan tuh," sambung Daehwi.

"JENO BUCIN!!" teriak Haechan.

"Ew, bucin teriak bucin," cibir Samuel.

"Sewot aja lu jomblo," ucap Haechan yang langsung kena tendang Samuel.




"Jen, malu diliatin sama orang-orang," bisik Eunbin.

"Anggep aja mereka batu," ucap Jeno santai.

Eunbin cuma nyembunyiin mukanya di punggung Jeno, berharap mereka cepet-cepet sampek UKS.


"Turun woy, betah amat di punggung gue," ucap Jeno.

Eunbin langsung ngedongak dan ngedapetin mereka udah di dalem UKS.

Cepet-cepet Eunbin turun dari punggung Jeno, "Fiuh, akhirnya."

Jeno nyamperin Yena, anak PMR yang kebetulan lagi tugas di UKS, "Woi, ada obat memar nggak?"

Yena yang udah gemeteran liat kegantengan Jeno pun cepet-cepet nyari obat memar.

"Lo mintak obat kayak mau ngajak berantem tau nggak," ucap Eunbin yang duduk di kasur.

Jeno benerin kerah seragamnya, "Stay cool."

Eunbin muter bola mata, "Serah."



Nggak lama kemudian, Yena pun dateng bawa obat memar. Jeno ngambil obat itu terus wink ke Yena.

Si Yena yang udah sesek napas liat Jeno wink lebih milih keluar daripada kehabisan oksigen di dalem UKS.


"Geli banget gue sama lo Jen," ucap Eunbin yang udah masang muka aneh.

Jeno jalan nyamperin Eunbin, "Sekali-sekali godain cewek nggak apa kan?"

"Asal lo bahagia aja."

Jeno ketawa, "Kayak judul lagu."

Eunbin natep Jeno kesel, "Udah, buruan obatin!"

"Iya galak," ucap Jeno terus ngobatin kaki Eunbin yang memar.

Eunbin ngeliatin Jeno yang lagi fokus ngobatin kakinya. Entah kenapa dia tiba-tiba senyum sendiri karna perlakuan Jeno yang so sweet ke dia.

"Kenapa? Jangan bilang lo naksir gue?" tanya Jeno tanpa ngalihin pandangannya dari kaki Eunbin.

Eunbin jadi gelagapan, "Hah? Jangan kepedean deh lo."

"Nggak usah bohong, gue udah tau semuanya."

Eunbin melotot, "TAU APA?"

"Tau kalo gue ganteng," ucap Jeno yang langsung kena timpuk Eunbin.

"Sialan lo."

"Jangan tegang gitu dong, gue tau lo cuma nganggep gue temen," ucap Jeno terus pergi naruh obat.

Terdengar kretek-kretek nyes tidak pemirsa?

-••-








Tbc...

Banyak yg nungguin nih ternyata, double update ahh🐥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak yg nungguin nih ternyata, double update ahh🐥

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang