14

13.9K 2K 261
                                    

"Yeon, kantin yuk?" ajak Somi.

Siyeon ngangguk terus jalan bareng Somi ke kantin.

"Lo mau mesen apa?" tanya Somi.

"Samain aja," jawab Somi.

Somi pergi buat mesen sementara Siyeon sibuk main hp. Tapi tiba-tiba ada yang narik perhatian Siyeon, yaitu Jeno yang duduk sama Eunbin berdua di kantin.


Somi yang baru dateng langsung liat ke arah pandang Siyeon.

"Santai, mereka cuma bahas turnamen," ucap Somi terus duduk di depan Siyeon.

"Masak?" tanya Siyeon nggak percaya.

"Iyalah, Eunbin kan kapten cheers."

"Oh, baru tau gue," ucap Siyeon santai.





"ADA YANG CEMBURU CIE!!" teriak Haechan yang baru dateng.

"Bacot!" ucap Siyeon ketus.

"Awas pacar lo diambil Eunbin," goda Jaemin ngekor di belakang Haechan.

Siyeon cuma diem, liat Jeno yang lagi ngomong serius sama Eunbin.

"Nggak usah lo pikirin, gue tau Jeno kayak gimana," ucap Somi ngeyakinin Siyeon.

Siyeon ngangguk terus ngalihin pandangannya ke Jaemin yang lagi ngerdusin cewek.





"Hai cantik, tau nggak? Aku denger kamu kentut aja aku udah bahagia," Jaemin ceritanya lagi gombalin cewek.

"MAU GUE KENTUTIN LO HAH?!!" teriak cewek yang digombalin.

"Aku rela kok cantik," ucap Jaemin sambil ngedip-ngedipin mata.





Prett






Cewek itu beneran kentut di muka Jaemin.

"GILA, CANTIK-CANTIK KENTUTNYA BAU BANGET!!" umpat Jaemin.

"APA LO BILANG?!!"




Plakk






Jaemin yang habis kena tampol langsung nyamperin Siyeon, Somi sama Haechan.

"Gimana Jaem? Enak?" tanya Haechan sambil ketawa.

"Enak banget, rasa stroberi," jawab Jaemin sambil senyum kecut.






...







Hari ini adalah hari H turnamen basket. Siyeon sama Somi udah duduk manis di stadion buat nyemangatin cowoknya masing-masing.



"Gila Yeon, cowok lo boleh gue karungin nggak?" tanya Somi. "Ganteng banget asli."

Siyeon cuma senyum-senyum liat Jeno yang memang ganteng banget.


"Eh, itu kapten basket sekolah sebelah cocok deh kayaknya sama gue," ucap cewek yang duduk di samping Siyeon.

"Nggak lah, cocokan sama gue!" ucap temen cewek itu.

Siyeon udah panas sendiri denger cewek dari sekolah sebelah ngomongin pacarnya, rasanya pingin nonjok tapi dia tau keadaan sekarang.

Sementara di lapangan...





"Nyari Siyeon ya?" tanya Haechan yang liat gelagat aneh dari Jeno.

Haechan ngedeket terus muter kepala Jeno ke kanan buat liat Siyeon.

"Udah seneng kan lo?" tanya Haechan.

Jeno cuma diem terus ngelanjutin permainannya, padahal dalem hati dia udah seneng banget liat Siyeon yang mau dateng buat nyemangatin dia.



[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang