16

13.3K 2K 206
                                    

"Mark!!"

Yang dipanggil pun noleh, "Kenapa, Yeon?"

"Jeno mana?" tanya Siyeon.

"Nggak masuk."

"Kenapa?"

"Masih molor di rumahnya," jawab Mark.

"Gue serius," ucap Siyeon datar.

"Yee, ngapain juga gue boong?"

Iya juga sih, nggak ada gunanya Mark boong ke Siyeon.

"Berarti dia bolos dong?" tanya Siyeon.

"Bisa dibilang gitu sih."

"Oke, thanks," ucap Siyeon terus pergi ninggalin Mark.




Entah nekat atau gimana, Siyeon sekarang udah ada di depan rumah Jeno.



Tok tok tok


Nggak lama kemudian, pintu dibukain sama mamanya Jeno.

"Eh, ada Siyeon," sapa mama Jeno.

"Hng.. Jenonya ada tante?" tanya Siyeon.

"Ada di kamarnya, nanti kamu langsung masuk aja."

"Kamarnya dimana ya tante? Saya nggak tau hehe," ucap Siyeon cengengesan.

"Itu di lantai dua, kamar paling pojok."

"Oke tante, makasi," ucap Siyeon terus ngacir ke kamarnya Jeno.




Siyeon ngetuk pintu kamar Jeno, tapi nggak ada respon apa-apa. Dia buka pintu kamar, dan ternyata Jenonya masih tidur.

Siyeon nutup pintu kamar pelan-pelan terus deketin Jeno yang masih tidur pules.

"Gila, jam segini belum bangun ni anak," gumam Siyeon.


Siyeon liat-liat isi kamar Jeno, bersih dan rapi untuk ukuran kamar cowok. Tapi ada satu hal yang narik perhatian dia, foto yang ada di atas meja, di samping foto keluarganya. Siyeon micingin matanya buat liat foto itu, dan bener aja itu ternyata foto dia.

"Jeno nyimpen foto gue?"

Siyeon ngambil foto yang dibingkai warna putih itu, di bagian bawahnya berisi tulisan "mine", entah kenapa Siyeon jadi senyum-senyum sendiri ngeliat foto dia ada di kamar Jeno.

"Ternyata Jeno bisa so sweet juga," ucap Siyeon cengengesan.


Siyeon naruh fotonya di tempat semula terus merhatiin Jeno yang lagi tidur pules.

Perlahan jari-jarinya nyentuh pipi Jeno, "Cuma lo yang bisa ngeluluhin sikap dingin gue," ucap Siyeon. "Gue beruntung bisa dapetin lo."

Selama puluhan menit Siyeon cuma ngeliatin Jeno yang lagi tidur.


"Heran gue, ini tidur apa pingsan sih?" gumam Siyeon kesel.

Karena bosen, akhirnya dia mutusin buat bangunin Jeno.

"JENO!! BANGUN!!" teriak Siyeon di kuping Jeno.

Jeno mulai gerak, "Ini masih pagi, Ma."

"INI SIYEON WOY!! BUKAN EMAK LU!"

Jeno narik selimut sampe nutupin mukanya, "Aduh, ganggu banget sih."

Siyeon narik selimut Jeno, "BANGUN HEH!! INI UDAH JAM DUA SIANG!!"

"Nggak peduli," ucap Jeno terus munggungin Siyeon.

Siyeon nimpuk Jeno pake guling, "MAU TIDUR SAMPE KAPAN HAH?!!"

"Sampe gue puas."

"Gue cium tau rasa lo," ancem Siyeon.

Jeno akhirnya duduk walaupun matanya masih merem, "Mau ngapain sih bangunin gue?"

"Gue bosen daritadi liatin lo tidur mulu."

Jeno ngibasin tangannya, "Yaudah, pulang sana."

"Ihh, kok gue malah diusir sih?" tanya Siyeon kesel.

"Habisnya lo ganggu."

Siyeon tiba-tiba meluk Jeno dan berhasil buat Jeno langsung melek.

"Jen? Bisa nggak sih kita pacaran kayak orang-orang di luar sana?" tanya Siyeon.

Jeno langsung nempelin tangannya di dahi Siyeon, "Yeon? Lo lagi sakit atau gimana?"

Siyeon mukul dada Jeno pelan, "Gue serius, gue baru sadar ternyata cinta seindah ini."

Siyeon terus ngoceh sementara Jeno bingung sendiri sebenarnya ceweknya lagi kerasukan apa.

"Gini deh kalo lo sering-sering main sama Haechan Somi," ucap Jeno.

"Jen? Lo ngerasa nggak sih kalo gaya pacaran kita aneh banget?" tanya Siyeon.

"Nggak kok."

"Gue sayang sama lo, jangan galak-galak lagi ya," ucap Siyeon.

"Yeon, lo kesambet apaan dah?"

Siyeon nguyel-nguyel pipi Jeno, "Aduh, ganteng banget sih pacar gue."

Jeno cengo liat sikap ceweknya yang berbanding terbalik seratus delapan puluh derajat dari waktu pertama kali pacaran.

"Gue bawain roti keju kesukaan lo," ucap Siyeon terus nyodorin Jeno roti yang dia keluarin dari dalem tasnya.

Ragu-ragu Jeno ngambil roti itu dari tangan Siyeon, takut pacarnya tiba-tiba ngamuk atau gimana.

"Makan dong," suruh Siyeon.

Jeno manggut-manggut terus makan roti yang dikasi Siyeon.

Siyeon bangun dari tempat duduknya terus ngambil sisir di atas meja Jeno.

"Ini rambut lo berantakan banget sih," ucap Siyeon sambil nyisir rambut kusut Jeno.

Lagi-lagi Jeno cuma nganga liat perlakuan ceweknya ke dia.

"Mandi sana, biar seger," suruh Siyeon.

"Males," ucap Jeno terus lanjutin makan rotinya.

Siyeon nyubit pipi Jeno, "Aduh kenapa sih lo ganteng banget Jen? Gemes gue jadinya."

Jeno nepuk jidat, "Yeon? Mau gue anter pulang nggak? Kayaknya lo kurang tidur deh."

"Tidur sama lo baru mau."

Akhirnya Jeno punya pikiran buat ngeladenin Siyeon.


Jeno narik tangan Siyeon, "Yaudah sini, mumpung udah di tempat tidur."

Alhasil, jarak antara mereka sekarang deket banget, mungkin cuma satu senti doang.

Jeno jadi salting terus ngedorong muka Siyeon ngejauh.

Siyeon yang juga salting akhirnya bersuara juga, "Yaudah, kalo gitu gue pulang dulu."

Siyeon ngambil tasnya terus buru-buru keluar dari kamar Jeno.

-••-










Tbc...

Cepet update gara-gara gabut diguncang gempa terus😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cepet update gara-gara gabut diguncang gempa terus😭

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang