48

9.9K 1.4K 247
                                    

"Siyeon?"

Yang dipanggil pun ngangkat dagunya terus senyum kaku ke arah Jeno.

"Udah daritadi?" tanya Jeno.

"Em, sekitar satu jam yang lalu," jawab Siyeon jujur.

"Ya ampun, ngapain disini malem-malem?" tanya Jeno.


Siyeon berdiri, "Gue... gue mau ngasi sesuatu."

"Kenapa nggak besok aja? Ntar kalo lo diculik wewe gombel gimana?"

Siyeon natep Jeno males, "Nggak usah banyak bacot, gue nggak bisa lama-lama disini."

"Mau ngasi apa emang?" tanya Jeno.

Siyeon yang tadinya biasa aja, mendadak jadi grogi, dia ngambil kotak kecil dari paper bag yang dia bawa. Tangannya udah gemeteran, apalagi mata Jeno daritadi nggak berhenti nyorot dia.

"I-ini," ucap Siyeon gugup sambil nyodorin Jeno sebuah kotak kecil warna abu-abu.

Jeno cuma ngeliatin Siyeon yang daritadi nunduk. "Ini apa?"

"B-buat lo, sebagai ucapan terima kasih karna udah nyuruh Mark buat dateng tadi," ucap Siyeon pelan.

Ragu-ragu Jeno ngambil kotak itu dari tangan Siyeon.

"Jangan dibuka dulu!" ucap Siyeon setengah teriak yang buat Jeno kaget.

"Kenapa?"

"Ya... nanti bukanya pas udah di dalem aja," ucap Siyeon yang berusaha ngontrol detak jantungnya.

Nggak ada respon apa-apa dari Jeno, dia cuma ngeliatin Siyeon yang kayak cacing kepanasan.

Siyeon ngerasa oksigen disekitarnya semakin tipis, dia nggak mau lama-lama lagi di depan cowok dingin yang udah sedikit meleleh itu.

"Gue.. gue pulang dulu," ucap Siyeon cepet terus jalan tanpa natep Jeno sedikitpun.

Siyeon tiba-tiba berhenti waktu Jeno nahan tangannya.

Aduh, mau ngapain lagi sih ni orang? -Siyeon.

"Gue anter ya?" tawar Jeno.

"G-gue udah.. tadi.. udah.. tadi mesen taksi," gagap Siyeon masih munggungin Jeno.

"Lo nggak apa-apa Yeon?" tanya Jeno karna ngerasa tangan Siyeon dingin banget.

Siyeon langsung nepis tangan Jeno, "Gue gapapa!"

"Kenapa sih? Kok lo aneh banget?" tanya Jeno.

"Gue cuma mau pulang!" ucap Siyeon cepet terus pergi ninggalin Jeno.

Jeno liat punggung Siyeon yang semakin jauh. Dia tiba-tiba ketawa gara-gara inget muka tegang Siyeon barusan.

"Dasar cewek aneh, tapi gue suka," gumam Jeno terus masuk ke dalem rumahnya.







Jeno : hai

Siyeon : apa?

Jeno : hai tayo hai tayo

Siyeon : kill yourself!

Jeno : wkwk
Jeno : makasi gantungan kuncinya
Jeno :

Jeno : wkwkJeno : makasi gantungan kuncinyaJeno :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang