06

16.8K 2.3K 292
                                    

Hari ini Siyeon mutusin buat sekolah, padahal dia belum sembuh total.

Mana dia nggak sarapan lagi, terus nggak ada satupun taksi yang lewat pagi ini. Sial emang, Siyeon mesti jalan sampe ketemu taksi di jalan.






Tinn!! tinn!!




Suara klakson mobil ngejutin Siyeon, hampir aja dia nyemplung ke got.

Sang empu mobil keluar terus nyamperin Siyeon, dia tidak lain dan tidak bukan adalah Jeno.



"Masuk," suruh Jeno dingin.

Siyeon udah capek jalan, mau nggak mau dia nurut aja sama si Jeno.

Jeno nempelin tangannya di dahi Siyeon, "Lo masih sakit, ngapain sekolah?"


Siyeon menepis tangan Jeno, "Bosen di rumah"

Jeno menghela nafas terus ngemudiin mobilnya ke sekolah.










"CIEE BERANGKAT BARENG!!" baru aja Siyeon buka pintu mobil udah disambut sama teriakan Haechan.


"BACOTT!!" ucap Siyeon tajem.


Cepet-cepet Jeno narik tangan Siyeon bhat ngejauh dari dua bekicot yang bucin itu, ya siapa lagi kalo bukan Haechan Somi.



Siyeon menepis tangan Jeno, "Gue bisa jalan sendiri."


Jeno ngalah, dan akhirnya mereka jalan jauh-jauhan kayak orang musuhan.








"OYY!! TUNGGUIN KITA!!" teriak Haechan dari belakang.

"Cepet banget sih kalian jalan," ucap Haechan yang tiba-tiba udah di samping Siyeon.


Siyeon lebih milih jalan bareng Haechan daripada Jeno, takut kena masalah lagi.

Terus si Jeno jadi jalan sama Somi, kebetulan juga mereka sekelas. Dan terjadilah drama 'Pasangan yang Tertukar'.










Line

Jeno : msh hidup kan lo?

Siyeon : dah mati
(Read)








"Gitu amat chat lo sama Jeno."

Siyeon kaget liat Jinyoung yang udah duduk di sampingnya.

"Ngagetin aja lo," ucap Siyeon.

Jinyoung nempelin tangannya di dahi Siyeon, "Lo masih sakit?"

"Nggak kok."

"Badan lo masih panas," ucap Jinyoung.


Mereka kaget waktu tiba-tiba ada yang naruh roti sama susu kotak di atas meja.



Siyeon noleh, "Jeno?"


"Makan," ucap Jeno dingin terus pergi ninggalin mereka.

Siyeon cuma natep roti sama susu kotak yang ada di atas meja, sementara Jinyoung cuma cengo liat gaya pacaran Jeno sama Siyeon yang lebih mirip kayak orang musuhan.





...







"SIYEON!! DICARI SAMA AYANG JENO!!" teriak Daehwi udah kayak emak-emak mau lahiran.

"CIEE YANG MAU PULANG BARENG!!" giliran Jaemin yang teriak.

Bagian Haechan belum, sabar kita tunggu aja,


Tiga..



Dua..



Satu..




"BUCIN OYY BUCIN!!"


Siyeon yang udah pusing, tambah pusing gara-gara Haechan teriak disamping kupingnya.


Alhasil Siyeon kesel banget sampe nendang tititnya Haechan.


"ANJAYY SIYEON!! MASA DEPAN GUE!!!" teriak Haechan sambil megangin tititnya yang sakit.



"Uhh, sakitt" Jaemin ngeri sendiri liat Siyeon dengan ganasnya nendang titit si Haechan.


"MAMPUS!! RASAIN TUH SANDAL SWALLOW!! HAHAHA!!" si Daehwi malah heboh sendiri.



Siyeon natep tajem Daehwi.


"Eh, iya maap Yeon," ucap Daehwi cengengesan.


"Ngapain ni ribut-ribut?" Somi tiba-tiba dateng karna denger yayangnya teriak-teriak.


Haechan langsung nyamperin Somi, "Ayang, masa depan kamu ditendang sama Siyeon"


Somi natep Haechan bingung, "Hah? Masa depan?"

Haechan nunjuk tititnya, "Ini loh yang."


Somi langsung noyor kepala Haechan, "DASAR OTAK MESUM!!"


Siyeon yang bodo amat sama Haechan Somi lebih milih nyamperin Jeno di depan kelas, "Kenapa?"


"Pulang bareng gue," ucap Jeno dingin.


"Ogah," ucap Siyeon terus pergi ninggalin Jeno.


Siyeon duduk di halte bus, berharap busnya cepet-cepet dateng.


Tapi bukannya bus, yang dateng malah mobilnya Jeno, buat Siyeon jadi misuh-misuh sendiri.


Jeno keluar dari mobil, Siyeon udah mau lari tapi kalah cepet sama Jeno yang keburu narik tangannya buat masuk ke mobil.


"Ngapain sih lo? Peduli amat sama gue," umpat Siyeon.


Jeno cuma diem, fokus nyetir biar nggak nabrak.


"Gue ngomong sama lo goblok!" ucap Siyeon kesal.


Jeno tiba-tiba ngerem mendadak buat Siyeon kaget.

Jeno noleh ke Siyeon, "Terus mau lo apa?"


"Gue nggak mau pulang sama lo," ucap Siyeon dingin.

"Turun," suruh Jeno.

Siyeon cuma diem.

"Cepetan turun!" bentak Jeno.


Siyeon turun terus ngebanting pintu mobil Jeno.


Jeno nggak main-main, dia beneran ninggalin Siyeon di jalanan. Untung rumah Siyeon udah deket, jadinya dia nggak capek jalan kaki sampe rumahnya.

-••-















Tbc...

Senyummu mengalihkan duniaku injunnie, pantesan jeno makin lengket wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyummu mengalihkan duniaku injunnie, pantesan jeno makin lengket wkwk

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang