10

14.9K 2.1K 260
                                    

"PAGI AYANGG!!!"



Siyeon yang lagi make sepatu refleks ngelempar sepatunya ke muka si bucin Haechan.

"SIYEON BABI!!" Haechan yang udah keliatan kesel banget langsung ngelempar sepatu Siyeon ke kolam ikan.


Tunggu aja, sebentar lagi Siyeon pasti ngamuk.

Siyeon langsung nyamperin Haechan terus ngejambak rambutnya.


"ADUH SAKIT YEON!! LEPASIN!!" teriak Haechan.

"Siapa suruh buang sepatu gue ke kolam ikan hah?" tanya Siyeon ganas.

"SIAPA SURUH NGELEMPAR SEPATU KE MUKA GUE HAH?!!!" Haechan teriak di depan muka Siyeon.


"ISH!! LO PAGI-PAGI UDAH NYARI MATI YA CHAN!!" teriak Siyeon nggak mau kalah.

"HUEE, AYANG SOMII TOLONG ECHANN!!!"

"Apaan sih pagi-pagi udah ribut?!" protes Somi yang baru keluar dari rumahnya.

Siyeon ngelepas jambakannya, "Tanyain tuh sama AYANG lo."

Haechan ngerapiin rambutnya, "Yang, ngapain sih kamu nyimpen singa di rumah?"

Siyeon langsung natep Haechan tajem.

"Eits, santai mbak. Awas matanya copot," ucap Haechan langsung sembunyi di belakang Somi.

"Som, sepatu gue dibuang ke kolam ikan tu sama ayang lo," ucap Siyeon.

Somi langsung natep tajem Haechan.

"Dia duluan yang mulai," Haechan ngebela diri sendiri.

"Udah-udah, lo pake sepatu gue aja Yeon," ucap Somi. "Udah siang nih."

Siyeon pun ngangguk terus make sepatu Somi, sementara Haechan lagi jongkok di pinggir kolam ikan.

"Kasian ikannya pasti pada mabok gara-gara bau sepatunya Siyeon," ucap Haechan.




"GUE CEBURIN JUGA LO KE KOLAM IKAN, HAECHAN!!" teriak Siyeon.

Haechan langsung nutup mulutnya terus ngebirit ke motornya daripada kena amuk Siyeon.

Sejak kejadian kemarin Siyeon emang nginep di rumah Somi, dan baju-bajunya dibawain sama pembantunya kemarin malem.



"Gimana nih? Masak bonceng tiga? Udah kayak cabe-cabean aja," umpat Haechan dari atas motornya.

"Ya terus gimana? Masak gue jalan kaki?" protes Siyeon.

"Lo sih, bisanya nyusahin orang aja," omel Haechan.

"Udah! Jangan berantem!" ucap Somi kesel.

"Suruh cowok lo jemput napa," ucap Haechan.

"Iya Yeon, emangnya Jeno nggak mau jemput?" tanya Somi.

Siyeon diem sebentar terus naik ke motor Haechan.

"Lo mau ngapain Yeon?" tanya Somi.

"Kalo nggak mau telat, cepet naik!" ucap Siyeon sambil nyalain motor Haechan.

Haechan masih bingung, "Jangan bilang lo mau-"

"Kita bonceng tiga," potong Siyeon.

"Tapi-"

"Naik Som, atau gue tinggal," ancam Siyeon.

Mau nggak mau Somi naik ke motor dan langsung di gas sama Siyeon.



"SIYEON JELEKK!! GUE KEJEPIT INI ADUHH!!!" protes Haechan yang memang kejepit di tengah-tengah.


"BERISIK!! KALO NABRAK LO YANG TANGGUNG JAWAB!!" ucap Siyeon sambil fokus ke jalan.

"ANJERR PELAN-PELAN YEON!! HELM GUE MAU TERBANG NIH!!" teriak Somi yang duduk di besi paling belakang.


Siyeon yang nggak peduli sama kedua penumpang yang ada di belakang malah makin ngebut, yang penting sampe sekolah.

TINN!! TINN!!!


"MINGGIR WOY!!" teriak Siyeon.

Sanha sama Daehwi yang lagi jalan santai di depan gerbang sekolah langsung loncat waktu denger teriakan Siyeon, untung nggak ketabrak.


Si Sanha langsung nyamperin Siyeon ke parkiran, "ANJAY!! GUE HAMPIR NYEMPLUNG KE GOT GARA-GARA LO YEON!!"

"Bacot!" ucap Siyeon terus pergi ke kelasnya.

Sementara Haechan sama Somi masih gemeteran di parkiran.




...





"OY!! JENO!!" Haechan manggil Jeno yang kebetulan lewat di depan kelasnya.

Jeno berhenti terus noleh ke Haechan.

"Sini bentar deh," suruh Haechan.

Jeno masuk ke kelas terus nyamperin Haechan sama temen-temennya.

"Kenapa?" tanya Jeno datar.

"BESOK PAGI JEMPUT CEWEK LO DI RUMAH SOMI, GUE BELUM MAU MATI!" ucap Haechan yang sengaja di gede-gedein biar di denger Siyeon.


Plakk


Penghapus papan langsung mendarat di kepala Haechan, yang ngelempar malah asik ngobrol sama Jinyoung tanpa meduliin Haechan yang udah misuh-misuh.

"Ganas banget cewek lo naik motor Jen, gue aja hampir ditabrak tadi," ucap Daehwi.

"So, kalo mau hidup kita tentram, aman dan damai, jemput cewek lo," sambung Jaemin.

Jeno cuma diem terus pergi nyamperin Siyeon.

"Besok gue jemput," ucap Jeno datar.

"Nggak usah," bales Siyeon nggak kalah datarnya.

"Kenapa?"

"Besok gue sama Jinyoung," jawab Siyeon.

"Oh," ucap Jeno terus keluar kelas.

-••-








Tbc...

Ini nih tersangka yang buang sepatu Siyeon ke kolam ikan wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih tersangka yang buang sepatu Siyeon ke kolam ikan wkwk.

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang