25

11.4K 1.6K 133
                                    

Tilulit tilulit

Dengan sangat amat malas Siyeon ngambil hpnya yang ada di atas meja.


"Aduh, apaan sih Som? Ini hari minggu, ganggu tidur gue aja lo," protes Siyeon.

"Jeno kecelakaan, Yeon!!"

"APAA?!!" Siyeon langsung loncat dari kasur waktu denger Jeno kecelakaan.

"Buruan siap-siap, kita ke rumah sakit sekarang!"

"Oke," ucap Siyeon terus mutusin sambungannya.




Siyeon langsung masuk kamar mandi terus siap-siap. Nggak selang lama dia langsung turun karna taksi pesenannya udah nunggu di depan rumah.


Di dalem taksi, Siyeon cuma bisa gigit jari berharap Jeno nggak kenapa-napa.

"Harusnya gue tahan dia kemarin," gumam Siyeon.

"Kenapa neng?" tanya bapak supir.

"Ah? Nggak apa-apa, jalan terus aja pak," suruh Siyeon.

Bapak supir ngangguk terus fokus lagi ke jalanan. Nggak berselang lama dia pun sampek di rumah sakit.






"Halo, lo dimana?"

"Bentar Yeon, ini motor Haechan isi acara mogok segala."

"Ayang Somi! Bantuin dorong dong!" Siyeon bisa denger suara Haechan di telepon.

"Bentar elah gue lagi nelfon!" ucap Somi kesel.

Siyeon cuma ketawa kecil denger perdebatan mereka di telepon.

"Lo masuk duluan aja Yeon, kamar no 202 kalo nggak salah." suruh Somi.

"Oke."



Siyeon langsung masukin hpnya ke dalem tas terus nyari kamar no 202. Dari kejauhan dia liat mama sama papanya Jeno lagi ngobrol di depan kamar. Pelan-pelan dia jalan deketin mereka.



"Tante?" panggil Siyeon pelan.

Mama sama papa Jeno langsung noleh ke arah Siyeon, "Eh, Siyeon, masuk aja di dalem ada Doyoung kok," ucap mama Jeno.

Siyeon ngangguk terus langsung masuk ke dalem. Baru masuk dia langsung liat Doyoung yang natep sedih Jeno.


"Kak," ucap Siyeon yang buat Doyoung kaget.

"Aduh, ngagetin aja."

Siyeon jalan nyamperin Doyoung, "Maaf kak."

Doyoung langsung bangun dari tempat duduknya, "Jagain bentar ya, kakak mau beli minum, haus."

Belum aja Siyeon jawab, Doyoung udah pergi ninggalin dia sama Jeno. Dengan perasaan canggung, Siyeon duduk di kursi tempat Doyoung duduk tadi. Dia natep Jeno yang lagi tidur di ranjang rumah sakit.

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang