57

10.2K 1.5K 163
                                    

Langkah Siyeon tiba-tiba terhenti waktu ada cowok yang menghadang jalannya.

"Yeon, gue minta maaf."

Siyeon yang nggak peduli langsung ninggalin cowok itu begitu aja.

"Jangan diemin gue Yeon."

Siyeon tetep jalan sementara cowok itu berusaha nyamain langkahnya sama dia.

"Yeon.."

"Kenapa sih Jen?!" tanya Siyeon kesel gara-gara Jeno narik-narik tangannya.

Jeno natep Siyeon lekat-lekat, "Lo marah sama gue?"

"Enggak," jawab Siyeon tanpa natep cowok yang ada di depannya.

"Terus kenapa sikap lo kayak gini?"

"Gue.. gue harus pulang sekarang," ucap Siyeon terus jalan ninggalin Jeno.

Jeno nggak tinggal diem, dia langsung ngejar Siyeon. "Maafin gue Yeon, gue bakal tarik kata-kata gue kemarin."

Siyeon tetep jalan nggak nanggepin ucapan Jeno sama sekali.

"Jangan musuhin gue Yeon," ucap Jeno.

Nggak ada respon apa-apa dari Siyeon.

"Gue nyesel ngajak lo balikan Yeon!!"

Siyeon langsung berhenti waktu denger kata-kata Jeno barusan.

"Cukup tau gue Jen," ucap Siyeon tajem terus pergi ninggalin Jeno.

"SALAHIN AJA GUE TERUS!!" teriak Jeno kesel.

Jeno menghela nafas, "Ngajak balikan malah dimusuhin, bilang nyesel tambah dimusuhin. Jeno bener-bener nggak ngerti."


"Heh, ngapain lo ngomong sendiri di tengah jalan? Kayak orang gila aja," ucap seseorang tiba-tiba.

Jeno noleh ke belakang dan liat Renjun sama seorang gadis.

"Ningning?!" kaget Jeno.

"Gue nggak disapa?" protes Renjun.

Jeno pura-pura kaget, "Renjun?!"

Rasanya Renjun pingin nampol muka ganteng Jeno.

"Kalian... udah jadian?" tanya Jeno.

"Ho-oh," jawab Renjun santai.

Jeno langsung nyalamin tangan Ningning, "Wah, selamat yaa."

Renjun langsung ngeraih tangan Jeno dari tangannya Ningning. "Salaman sama gue aja, ntar cewek gue suka lagi sama lo."

Jeno narik tangannya, "Begini nasib orang ganteng, disukain banyak orang."

"Gimana orang ganteng? Udah balikan sama Siyeon?" tanya Renjun blak-blakan.

Tatapan Jeno langsung berubah sendu, "Belum."

Renjun nepuk pundak Jeno, "Sabar ya ganteng. Inget pesen Sanha, kalo Siyeon nggak mau diajak balikan, minta tolong aja sama rumput yang bergoyang."

Jeno cuma manggut-manggut aja denger ucapan Renjun.

***

Dengan tidak bergairah, Jeno masuk ke dalem rumahnya. Tadi dia sempet mampir ke rumah Haechan buat nyari pencerahan. Tapi bukannya dapet pencerahan, Jeno malah diketawain habis-habisan.

"Kenapa muka lo ditekuk gitu?" tanya Doyoung waktu Jeno masuk rumah.

"Gapapa," ucap Jeno singkat terus duduk di samping Doyoung.

"Nih, ada surat buat lo," ucap Doyoung sambil nyodorin Jeno sebuah amplop.

"Dari siapa bang?" tanya Jeno.

"Nggak tau," jawab Doyoung. "Alay banget, jaman sekarang masih aja main surat-suratan padahal udah ada hp."

Jeno yang nggak peduli sama ucapan Doyoung langsung ngebirit ke kamarnya terus buka surat misterius itu.

Pelan-pelan Jeno buka amplop yang ada di tangannya terus ngeluarin secarik kertas yang ada di dalamnya.

Kedua sudut bibir Jeno langsung keangkat waktu liat tulisan tangan yang ada di surat itu. Isinya begini,



Hai Jeno,

Um.. sebenarnya gue nggak tau mau nulis apa. Alay nggak sih pake surat kayak gini? Hp gue rusak, jadi gue terpaksa ngirim surat ini.

Gue mau minta maaf. Gue nggak bermaksud jauhin atau musuhin lo. Maaf juga karna gue udah buat lo bingung. Jujur, gue juga nggak ngerti sama perasaan gue sendiri Jen.

Maaf gue tiba-tiba pergi kemarin, itu karna gue shock dan nggak tau mau jawab apa. Gue tau gue pengecut, entah kenapa bilang "mau" saat ini nggak segampang dulu waktu lo nembak gue. Apa karna sekarang perasaan gue udah berubah?

Kasi gue waktu satu minggu Jen, gue pasti bakal jawab pertanyaan lo. Gue cuma butuh waktu. Lo masih mau kan nunggu gue seminggu lagi?

Jangan marah ya Jeno ganteng, gue tunggu besok sore di taman.

Siyeon


Jeno rebahin badannya di tempat tidur selesai baca surat dari Siyeon. Rasanya dia seneng banget, ternyata Siyeon nggak marah sama dia.


Jeno natep langit-langit kamarnya yang berwarna putih, senyum manis nggak berhenti mengembang di bibirnya.

"Gue yakin, lo pasti bakal nerima gue lagi Yeon. Kita bakal ngulang semuanya dari awal."

-••-






Tbc...

Berhubung cerita ini udah mau tamat, aku pengen nanya dong, gimana pendapat kalian tentang cerita ini? Leave your comment below😉 Kritik dan saran sangat diterima guyss. Terima kasih❤❤

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang