Kring!!!
Entah alarm Jeno udah bunyi ke berapa kalinya, tapi yang punya masih aja molor.
"DEK!!! BANGUN WOY UDAH SIANG!!!" Doyoung teriak-teriak udah kayak orang kesurupan di depan pintu kamar Jeno.
"Aduh, ganggu amat sih," omel Jeno terus ngelempar jam alarmnya ke pintu.
"DEK?!! PORSENINYA DIUNDUR ATAU GIMANA?!!" hampir aja Doyoung dobrak pintu Jeno karna saking keselnya.
Jeno langsung loncat dari tempat tidur waktu Doyoung bilang porseni, "MAMPUS GUE!!!"
Jeno ngecek hpnya, ini udah jam 9 pagi dan ada sekitar 61 panggilan tak terjawab.
📞Missed call
5 Mark
10 Sanha
3 Kak Ty
15 Haechan
6 Samuel
2 Renjun
8 Daehwi
12 Jaemin
Jeno langsung buang hpnya terus cepet-cepet masuk ke kamar mandi. Mandinya kilat banget, nggak nyampe lima menit.
"Bang, gue pergi!!" pamit Jeno langsung masuk ke dalem mobil.
"HATI-HATI WOY!! GUE BELUM NIKAH!!" teriak Doyoung.
Jeno nurunin kaca mobilnya, "Apa hubungannya cobak?"
"Ya, kalo lo mati, gue kan nggak bisa pamer istri ke lo," ucap Doyoung sambil ketawa.
"Serah," ucap Jeno kesel terus cepet-cepet ngegas mobilnya.
Beruntung jalanan agak sepi, jadinya Jeno lebih cepet sampek di stadion. Dia langsung masuk waktu liat stadion udah rame banget.
"NAHH!! INI DIAA!!" baru dateng Jeno udah disambut sama teriakan Jaemin.
"Bangun kesiangan, kapten?" sindir Jinyoung yang lagi make sepatu.
"Kak Taeyong marah besar sama lo!" seru Haechan.
"Sekarang dia dimana?" tanya Jeno.
"Masih ke kamar mandi, lagi bentar juga balik," saut Renjun.
Jeno ngangguk terus duduk di samping Sanha.
"Mampus lo Jen," ucap Sanha.
"Gimana ceritanya sih bisa telat?" tanya Samuel.
Jeno cuma ngangkat bahu terus ngacak rambutnya frustasi.
"Akhirnya kapten kita dateng juga," ucap Taeyong yang tiba-tiba udah berdiri di depan Jeno.
"Maaf kak," ucap Jeno nunduk.
Taeyong ngelirik jam tangannya, "Telat satu jam ya? 60 menit kali 10, berarti push up 600 kali, kapten Jeno."
Jeno buang nafas kasar terus ngambil posisi push up.
"Semangat Jeno!!" teriak Daehwi.
"Daehwi, push up sepuluh kali!" suruh Taeyong.
"Tapiㅡ"
"Dua puluh kali!" ucap Taeyong.
Dengan muka pasrah, Daehwi pun ikut push up di samping Jeno karna semakin dia ngelawan semakin nambah juga hukumannya.
"Mampus lo," celetuk Haechan.
"Haechan, push up lima puluh kali," ucap Taeyong santai.
Haechan cengo sementara anak basket yang lain udah nahan ketawa.
Kalo Daehwi mukanya pasrah, Haechan yang mukanya udah buluk tambah buluk gara-gara kesel.
Jadilah mereka bertiga push up dengan sepenuh hati(?)
Nggak ada lagi yang berani buka suara, anak basket yang lain duduk manis di tempatnya sambil nontonin temen mereka push up.
Jeno udah push up dua ratus kali, rasanya tenaganya udah habis.
"Ngapain berhenti?!" tanya Taeyong. "Masih 400 lagi!!"
Baru aja Jeno mau push up lagi, tiba-tiba MC udah ngumumin kalo acaranya udah mau dimulai.
Jeno lega, kali ini dia selamat dari hukuman Taeyong.
"Jangan seneng dulu, masih ada 400 push up lagi," ucap Taeyong.
"Iya kak," bales Jeno yang udah lelah.
"Semua merapat!!" seru Taeyong.
Semua anak basket ngumpul, dengerin pengarahan dari pelatihnya.
"Kali ini kita harus menang, jangan malu-maluin nama sekolah. Piala itu punya kita, kita yang selalu bawa pulang piala itu dari tahun ke tahun. Fokus sama permainan, pokoknya kita pemenangnya, ngerti?" ucap Taeyong panjang lebar.
"Ngerti kak!!" ucap anak basket samaan.
"Semangat!! Kalian pasti bisa!!" kata Taeyong terus ngarahin anak-anaknya buat masuk ke lapangan.
Tinggal selangkah lagi Jeno masuk ke lapangan, tiba-tiba tangannya ditarik sama Taeyong.
"Buat tim kita menang, atau posisi kamu kakak ambil," ucap Taeyong dingin.
"Maksudnya kak?" tanya Jeno bingung.
"Kakak nggak akan segan-segan buat nyabut posisi kamu sebagai kapten kalo tim kita nggak menang."
"Tapi kakㅡ"
"So, do your best to be the winner, kapten Jeno," ucap Taeyong terus ngedorong Jeno buat masuk ke lapangan.
-••-
Tbc...
Bang Doyoung yang cerewet tapi baik hati❣
Kak Taeyong yang galak tapi tamvan luar biasa❣
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔
FanfictionCOMPLETED Sejauh apapun kamu pergi, hatimu pasti akan kembali pada rumahnya🍁 Jeno dingin, Siyeon dingin. Kalo pacaran jadi kayak gimana? ✔Bahasa campur aduk ✔Non baku ✔Tidak mengindahkan eyd ✔Cerita bobrok ✔Yang penting author senang Highest rank ...