Prolog Chanyeol side

16.2K 1.3K 244
                                    

PARK CHANYEOL AKAN MEMBINTANGI WE GOT MARRIED SPECIAL EPISODE’

Dorm Exo ramai. Social media seluruh member exo pun ramai. Setiap internet cafe dan fancafe ramai membicarakan sebuah berita panas tentang aktor sekaligus rapper terkenal Korea Selatan.

Ayolah, Bahkan hanya minum kopi di minimarket pun, jika yang melakukannya adalah Park Chanyeol. Pasti akan masuk headline majalah ataupun koran.

“Kau yakin Yeol?”

Chanyeol menatap Chen kemudian mengangkat bahunya acuh. “Bagaimana ya? Sudah terlanjur tanda tangan kontrak soalnya”

“Siapa istrimu, hyung?”

“Entah, aku tidak pernah bertanya”

“Bagaimana bisa kau- YA! BAGAIMANA JIKA NANTI PASANGANMU JELEK HAH?!”

Chanyeol memutar bola matanya, “Demi tuhan Chen. Mana mungkin aku yang tampan begini dapat istri jelek? Lihat Leeteuk hyung saja dengan Sora sunbaenim”

Chen memutar bola matanya jengah. “Yaya, terserah kau. Dasar keras kepala”

“That’s me”

Chanyeol berucap dengan senyuman tampan –ekhm manis- nya. Kemudian beranjak dari ruang makan menuju sofa di ruang tamu dorm. Sibuk memainkan ponselnya kembali. Membaca berita tentangnya, juga tentang beberapa membernya.

“Yeol, jangan main hp terus.. nanti matamu rusak”

“Yes, umma” Chanyeol berucap patuh pada leader groupnya. Ia memang kadang membantah Suho, tapi kalau itu untuk kebaikannya sendiri ia harus mendengarkan ucapan leadernya itu.

Dan Suho sendiri memutar bola matanya jengah. Semua orang tahu kebiasaan buruk Park Chanyeol yang selalu sibuk dengan gadgetnya.

“Hyung- berita WGM ku.. sangat banyak. Mereka menerka siapa pasanganku, loh...”

Suho mengangguk mengiyakan. Bergabung bersama Chanyeol sambil membaca majalah bisnis yang diberikan Siwon hyungnya.

“Kau pikir siapa yang akan-

“Mungkin, Park Minyoung? Park Shin Hye? Moon Ga Young?”

Suho melirik Chanyeol yang kini menatap langit-langit dengan tersenyum. membayangkan siapa yang akan jadi istrinya nanti.

“Bagaimana dengan para fans?”

“Mereka mendukung, kok.. kebanyakan dari mereka”

Sehun menatap Chanyeol, sedikit tidak yakin sih. Tapi dia diam saja.

“Mereka hanya berharap aku tidak dipasangkan oleh salah satu member girlband”

“Kenapa mereka tidak suka kita dekat dengan member girlband?”

Kali ini Kai yang bersuara. Membuat para member saling menatap kemudian mengangkat bahu acuh.

“Kau tahu tidak suka tapi masih berkencan dengan Krystal”

“Kyungsoo, itu hanya pengalihan isu-

“Ya, terserah. Siapa yang perduli”

“Kyungsoo jahat”

Chanyeol hanya tertawa. Sementara Suho memutar bola matanya. sudah terlalu sering mendapati pertengkaran Kyungsoo dengan Jongin. Yang tentu saja, yang kalah sudah pasti adalah Jongin.

 Yang tentu saja, yang kalah sudah pasti adalah Jongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang