Apakah kalian tahu bagaimana caranya menghargai karya seseorang?
.
.
.
.
.
.
Pagi itu para member hanya bermalas-malasan di dorm. Hari ini tidak ada jadwal, dan mereka bahkan tidak punya ide untuk bersenang senang.
Hanya menatap tv bosan, memakan camilan dengan malas, bahkan hampir saja jatuh tidur, ya.. kalau saja tidak dengar suara Chen berteriak marah pada Jongin.
“WOY JONGIN! KEMBALIKAN PONSELKU!!”
“AKU PINJAM BUAT LIHAT INSTAGRAM!!”
“YAISH!”
Suasana dorm tiba-tiba saja ramai. Dengan teriakkan suara tinggi Chen dan teriakkan Jongin yang tidak mau mengalah sama sekali.
Chen memang punya akun instagram, tapi tidak satupun fans tahu. dan dia juga melarang member yang menggunakan akun instagram untuk mengikutinya.
“Pinjaaaam!”
“Tidak! buat akun mu sendiri!”
“Tapi Hyung, buat akun instagram itu boros kuota kan?”
“Nah, kau tahu kenapa masih membuka instagram milikku?!”
“Aku kan mau lihat!”
“Nanti kuotaku habis, jong!”
“Kau kan hyungku!!! Jangan pelit!”
“YA! KALAU BUTUH SAJA KAU BILANG AKU HYUNG MU!! JIKA AKU MENYURUHMU KAU MEMANG MENGANGGAPKU HYUNG MU HAH?! KEMBALIKAN!!”
Suho menghela nafas panjang. “Astaga Jong, ini.. pakai hotspot dari ponselku saja, dan buat akun milikmu sendiri... lagian mau lihat apa sih di instagram?”
Jongin yang kesal melemparkan ponsel Chen keatas sofa. Membuat Chen mendesah panjang, “Untung di sofa, coba kalau ke lantai.. hancur sudah”
Ponsel milik Suho sudah berpindah pada tangan Jongin. Ia segera berbaring telungkup diatas karpet empuk di ruang keluarga.
“Ikutan dong, Suho hyung... bagi wifinya ya” kali ini maknae mereka, Oh Sehun yang melemparkan aegyonya pada sang leader.
“Ya, ambil saja” ucap Suho dengan tenang. Xiumin memutar bola mata saja. Ya.. dia tahu Suho begitu karna orang kaya. Orang yang punya kuota melimpah ruah itu ya sudah pasti Suho.
“Kenapa tidak pasang wifi saja di dorm?”
Kyungsoo bersuara sambil sibuk memakan ramyeon instant miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...