Bonus Chap (When Hubby gets Jealous)

8K 629 111
                                    

I know you love me.
I know you are just mine.

But..

The reality that i am not with you right now..

Makes me always affraid of losing you.
Or blind because of my jealousy.







"I'm jealous of everybody who is with you when i'm not with you"





💕








Malam hari ketika Kris memasuki apartmentnya di ibu kita negara China yang padat itu.

Ia Melangkahkan kakinya menuju sebuah kamar disudut ruangan lantai atas. Wajahnya sudah suntuk dan menggambarkan rasa lelah dan setress.

"Kau tak makan?"

"Tidak"

Sang manager menghela nafas. Membiarkan saja Kris memasuki kamarnya kemudian menutupnya dengan kasar sampai bunyi menggebrak terdengar keras ditelinganya.

Sejak pagi Kris menolak memasukkan apapun kedalam mulutnya. Entah apa maksdunya menolak makan dan hanya minum kopi atau minuman bersoda itu.

Sang manager sudah lelah menasehatinya.

Ia memijat pelipisnya. Kemarin sejak Kris kembali ditanggal tujuh malam, ia terlihat begitu bahagia. Seolah dunia seisinya hanyalah milik Kris Wu seorang.

Tak perlu bertanya karna sang manager tahu betul itu pasti karna Chanyeol.

Senyuman Kris dan kebahagiaannya tak luntur sampai dua hari setelahnya, lalu berubah menjadi masam dan tak mau makan. Bicara seperlunya.

Kemarin masih mau makan meskipun hanya dua suap, tapi setelahnya ia tidak mau makan sampai malam ini.

 

Khawatir aktor asuhannya itu sakit, ia melangkahkan kakinya menuju kamar Kris.

Membuka pintunya tanpa permisi, dan yang dilihatnya adalah Kris duduk di pinggiran balkon kamarnya tanpa menghiraukan hujan deras berangin yang membasahi tubuhnya.

Memegang botol wine mahalnya dan menenggaknya sesekali sembari menatapi rintikkan hujan dan gedung gedung menjulang dari balkon kamarnya yang terletak di lantai 27 itu.

"Kris nanti kau sakit"

"Sudah sakit"

Sang manager menghela nafas sekali lagi. Lalu memasuki kamar itu dan menutupnya.

Kris menenggak wine mahalnya sekali lagi. Tatapan matanya terlihat frustasi dan sayu.

Tapi sumpah.

Sang manager bukannya kasihan atau prihatin justru kesal dan ingin mendorong Kris jatuh dari balkon rasanya.

Hidupnya itu terlalu-

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang