Mature content 🔞
"But don't expect too much because im not pro at this kind of thing"
K
R
I
S
❤
C
H
A
N
Y
E
O
L
.
.
.
Kris menatap Chanyeol dengan lekat. Sosok yang ditatap hanya tersenyum dengan lembut dan begituuuuuuuuu menggoda. Atau Kris saja yang memang selalu tergoda meskipun hanya melihat Chanyeol terdiam di pojokkan ruangan.
Tapi Chanyeol malam itu, di dalam kamar mereka yang sudah ter-uninstal oleh kamera, berdiri dengan anggunnya hanya dengan kemeja putih kebesaran yang Kris sangat tahu itu miliknya.
Kemeja mahalnya yang dibelinya di Paris itu memang berukuran besar, untuk Kris saja kebesaran apalagi untuk Chanyeol.
Tangannya tenggelam, tiga kancing teratasnya sengaja dibuka, tidak memakai baku bawahannya lagi dan kemeja itu bahkan hanya menutupi satu perempat paha putih nan mulusnya.
Kan sialan.
Kris sudah bilang dia tidak akan merusak Chanyeol masalahnya.
Tapi bagaimana ceritanya kalau Chanyeol yang melemparkan dirinya untuk dirusak?!
"Apa aku sexy?"
"Apa itu pertanyaan? Ditelingaku terdengar seperti sebuah pernyataan"
Kris melepaskan mantelnya. Menjatuhkannya asal. Lalu berjalan menghampiri Chanyeol dan meraih tangan kirinya.
Ia tersenyum tatkala matanya menatap cincin tersemat dalam jari manis baby Chanyeolnya.
"Kau milikku"
Chanyeol hanya diam dan memejamkan matanya kala bibir Kris menyambangi lehernya. Terus memberikan kecupan dengan sesekali menghisap dan menggigit kecil, meninggalkan jejak kepemilikannya disana.
Chanyeol mendongakkan kepalanya. Memberikan akses lebih untuk Kris. Menyiapkan ruangan lebih untuk Kris menjelajahi dan menandai lehernya.
Sampai seperti biasa, gerakkan itu terhenti. Dan Chanyeol hanya dapat memandang Kris dengan kecewa.
"Kenapa hyung?"
"Sudah dikatakan sebelumnya, aku tak akan merusakmu Baby"
"Tapi aku istrimu"
"Sayang-
"Aku sudah membawamu kehadapan orang tua dan noonaku. Kau juga membawaku kehadapan orang tuamu. Memberdeul sudah mengetahui ini. Apalagi, hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...