Chanyeol sedang sangat sibuk dengan bahan makanannya ketika Kris tiba-tiba saja melingkarkan tangannya pada pinggang istri manisnya itu.
Menghela nafas panjang, Chanyeol hanya mendiami tingkah Kris yang sedang manja entah mau apa. karna ini pertama kalinya Chanyeol dihadapkan oleh Kris yang seperti ini.
Kris sendiri tak begitu peduli dengan diamnya Chanyeol. dia terus saja memeluk istri virtualnya yang sedang memasak.
Dalam hati bersyukur Chanyeol tidak mengamuk dan minta dilepaskan pelukkannya.
“Kau.. baik-baik saja kan?”
“Hm?”
“Kau lebih tenang hari ini.. kupikir itu aneh mengingat sikapmu itukan sangat ceria. Kelewat ceria malah”
Chanyeol semakin cepat mengiris wortel dan tomat. Mengabaikan pertanyaan Kris.
“Kau-
“Akh, appo!”
Chanyeol berteriak terkejut. Mengangkat jemari telunjuknya yang tak sengaja teriris pisau. Kris tak jauh beda, hanya mampu mengerjapkan matanya sebelum akhirnya menghela nafas panjang.
“Sakii~iit” Chanyeol merengek. Membalik tubuhnya dan menujukkan jari telunjuknya pada Kris.
Kris meraih jemari itu, menggenggamnya erat. Kris memasukkan jari telunjuk itu kedalam mulutnya dengan maksud agar menghentikkan darahnya, tapi Chanyeol langsung menariknya keluar.
“Kenapa?”
“Hiks.. jorok.. hiks, kau vampire”
“Hah?!”
“Hiks.. Kau minum darahku”
“Astaga.. hei! Itu gerakkan refleks! Makanya kalau pakai pisau itu hati-hati!”
Manik Chanyeol mengerjap. “Kau jahat, hiks.. membentakku!” ucapnya kesal. manik bundarnya menatap Kris dengan tajam yang sumpah demi apapun di dunia ini! itu tidak menakutkan! Menggemaskan iya!!
“Baiklah, aku minta maaf. Makanya kalau pakai pisau-
“KAN KAU YANG PELUK-PELUK! COBA KALAU KAU DUDUK DIAM SAJA DI DEPAN TV!!”
“Hei, aku hanya ingin membantu”
“Kau tidak membantu sama sekali!! Merepotkan iya!! Dan hiks, gara gara kauu.. hiks, bagaimana kalau tidak bisa main gitar lagi?”
Kris menghela nafasnya panjang. Hei! Ini pertama kalinya ia mendapati Chanyeol menangis dihadapannya. Karna masa predebut, trainee, dan debut tahun pertama dan kedua mereka Chanyeol tak pernah menangis. Makanya istri virtualnya itu mendapatkan julukkan Happy Virus.
Kris.. Kau tak tahu saja seberapa seringnya Chanyeol menangis di setiap stage karna merindukanmu..
“Maafkan aku, apa aku dimaafkan..?”
Chanyeol memandang Kris lekat kemudian mengerjapkan matanya sambil mengangguk.
“Ya, tapi hyung yang masak”
“Oke.. kau duduklah di ruang keluarga sambil menonton tv”
Kris mengambil alih pisau dan mulai memasak dengan asal. Bodo, menurutnya.. masak apapun asal dapat dikunyah dan ada rasanya itu berarti makanan kan?
Chanyeol tahu dengan pasti suami virtualnya itu tidak bisa memasak. Menghela nafas ia mendekati Kris, dan membimbing tangannya untuk memotong beberapa sayuran dengan benar.
Kris diam, bahkan pandangan matanya terlihat aneh, entah kenapa ia merasa punggungnya yang menempel dengan Chanyeol menjadi panas.
“Potong pelan, dan kecil-kecil Hyung”
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...