Demi penguasa bumi dan surgaaa!
Kris ingin berteriak gila sekarang. Bagaimana tidak? hari ini adalah keberangkatan mereka menuju Hawai. Bulan madu, dengan diikuti oleh tiga orang crew yang setia mengikuti mereka sejak episode pertama.
Ia mencoba mentralkan nafasnya yang mulai memburu karna senang. ia masih bersandar di mobil Van milik tim WGM yang memang sengaja menjemputnya dan Chanyeol untuk pergi ke bandara Incheon.
“Kris daaaaaddd!!!”
Kris menoleh dan mendapati Sehun berlari dengan tangan merentang kearahnya dan memeluknya erat.
“Huhuhu.. aku akan merindukanmu”
Kris tertawa kecil. Memberikan usappan lembut pada punggung Sehun.
“Hyung oleh-olehnya jangan lupa yaaa”
Kris tersenyum. sudah tahu pangkal dan ujungnya pikiran Sehun, ia mengangguk paham.
Sehun melepaskan pelukkannya dari Kris ketika mendengar suara Jongin berdehem. Menengok, dan mendapati teman-teman segrupnya disana. Juga dengan Chanyeol yang kini menatapnya dengan senyuman.
“Kenapa Chanyeol hyung bisa sangat manis, sih?”
Kris mengerutkan keningnya. “Sehun, dia-
“Arraseo! Mana mungkin aku mencintai Mommyku sendiri.. Kris hyung gila?”
“Wow! Tapi itu bagus juga Hun.. jadi incest!”
Jongin tersenyum miring sambil menatap kearah sebuah tiang dengan tidak fokus.
Pletak!
“Ouch! Shit! Kyungsoo hyung kebiasaan deh!! Ringan sekali sih tangannya!!”
“Aku bermaksud baik, ku pikir kau kesurupan, habisnya terus senyum layaknya orang gila di pinggir jalan”
Jongin menghentakkan kakinya kesal, sementara para member sibuk ribut, Kris menoleh menatap istri virtualnya yang kini tengah menatap pemuda mungil lekat.
Kris tersenyum, menggenggam tangan Chanyeol dan menariknya mendekat. Merangkulnya.
“Okay, kami akan berangkat sekarang. Suho-ya, kupastikan Chanyeol akan baik-baik saja, jadi jangan terlalu khawatir”
Suho mengangguk, “Baiklah.. aku percayakan member raksasaku itu padamu”
“Hm, dan Xiumin hyung.. Chen, juga Kyungsoo.. tolong sabar sedikit menghadapi Sehun dan Jongin”
Sehun berbinar, “Huweee.. jangan pergi, hyung... Aku tidak bisa hidup tanpamu”
“Hei bodoh! Mereka mau bulan madu, dan lagi! kau kan mau oleh-olehnya!!”
“Oh iya lupa, baiklah.. sana hyung cepat pergi!!”
Kyungsoo menghela nafasnya panjang dan menatap Kris kemudian, “Lihatkan? Bagaimana bisa aku terus bersabar menghadapi mereka, Hyung?”
Kris tersenyum saja. beranjak mengusak rambut Kyungsoo dengan senyuman tampannya, “Kau tidak berubah soo, makin menggemaskan dengan sikap dewasamu”
Ugh~
Chanyeol ingin menendang sesuatu rasanya.
“Baiklah, ayo berangkat”Chanyeol harusnya bersyukur pada seorang crew yang peka dengan situasinya saat ini.
“Kami pergi”
Kris berbalik untuk menggiring Chanyeol memasuki mobil, tapi sebuah tangan menahan tangan Chanyeol.
Menoleh, mendapati Baekhyun disana menatapnya sendu dengan sebuah senyuman tulus.
“Cepat pulang Yeollie, dan hati-hati”
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...