“AYO MAIN TRUTH OR DAREEE!!”
Pukul dua belas malam, ketika sudah bosan main playstation, duo magnae itu berucap serempak. Membuat Chanyeol yang sedang berada dalam posisi nyamannya mendesah berat.
“Aku lelah dan aku mengantuk”
“Ayolah.. sebentaaaar saja, oke?”
Chanyeol memasang wajah memelas, menatap Kris yang menjadi sandarannya disofa.
“Channie sedang lelah, hunnnie.. bagaimana jika mainnya lain kali saja?”
Sehun memajukan bibirnya kesal. “Besok pagi kan kami harus kembali ke dorm. Siangnya sampai malam besok schedule padat. Ayolah, sebentar saja Mommy”
“Tsk! Baiklah baiklah!! Dibilang juga aku tidak bisa menolakmu!”
Sehun tertawa puas. Berlari menuju dapur untuk mengambil botol soju. Mereka bereempat duduk melingkar.
“Jangan minta yang aneh-aneh, ada kamera merekam”
“Ayolah, lagipula hal aneh apa yang dapat kita inta pada sepasang suami istri, hm?”
Jongin mengangkat alisnya menggoda, membuat Chanyeol menunduk malu. Kembali bersandar dengan manja pada dada bidang Kris.
“Baiklah ayo mulai”
Jongin lebih dulu memutar. Ujung botol berhenti kearah Kris. Sehun bertepuk tangan riang.
“Daddy pilih!! Truth or Dare!!”
Kris menatap Chanyeol yang sedang bersandar padanya dengan tatapan lekat dan dalam.
“Truth”
“Okay! SEBUTKAN SATU MANTAN KEKASIHMU!!”
Kris berdecak, menegakkan duduknya dan itu membuat Chanyeol duduk bersandar dengan kaki sofa.
“Jadi, jawabannya?”
“Lawan mainku, di sebuah film”
“Somewhere only we know that place?”
“Ya”
“Dia cantik, Dad”
“Ya, memang, suaranya juga-
“EKHM! Ayo cepat dilanjut! Durasi!!”
Jongin tersenyum simpul, sementara Sehun dan Kris masih memasang wajah stoic karna hardikkan Chanyeol itu.
Botol diputar oleh Sehun dan berhenti di Chanyeol. “God, save me” ucap Chanyeol pelan.
“Truth or Dare, mommy?”
Chanyeol berucap pelan, “T-truth” ucapnya dengan ragu.
“Ah tidak seru.. habis ini mainnya jadi Dare or Dare saja!” Jongin berucap sebal, sementara Sehun memunculkan seringaiannya.
“Hyung, jawab dengan jujur”
“Y-ya”
“Apa kalian hanya berciuman di episode honeymoon kalian?”
“H-hah?”
“Karna pergerakkan kamera yang tiba tiba mencut scene dan menampilkan langit malam!”
“JUGA KETIKA KALIAN DIRUMAH BARU!! DI ATAS RANJANG!!”
“H-hah?”
“KAU MENDESAH!!!!! DENGAN KRIS HYUNG MENINDIHMU!!”
“YA! JUGA SAAT KRIS HYUNG MENARIKMU KE DALAM KAMAR MANDI!!!”
Chanyeol menunduk dalam. pipinya sudah jangan di tanya semerah apa. tangannya saja sudah saling meremat tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...