Episode perdana mereka benar benar gila. Meraih rating bahkan sampai empat puluh persen di Korea Selatan yang itu berarti, mereka membawa variety show WGM menjadi Variety show pertama yang meraih rating sampai melebihi angka dua puluh sembilan persen.
Dibuat gila dengan couple yang sama-sama namja. Merupakan mantan dan former member group. Belum lagi bagaimana gentle dan tampan serta gagahnya Kris Wu.
Dikejutkan dengan sikap Chanyeol yang lovable, cute dan ugh! Tak dapat dijabarkan betapa manis dan menggemaskannya Park Chanyeol.
Belum lagi daddy-baby kinknya! Geez! Para fangirl dibuat mabuk oleh sikap mereka.
Dan.. disinilah sepasang cople yang dikenal sebagai Krisyeol couple atau duo tiang(?) atau twins brother atau baby-daddy couple berada.
Shooting untuk episode kedua mereka. Mereka memang masih canggung satu sama lain. tapi tidak terlalu seperti kemarin. Mereka tengah berada di sebuah cafe yang lumayan sepi saat ini.
“Kau menonton episode pertama kita, kemarin?”
“Ne”
“Reaksi para member bagaimana?”
Chanyeol yang sedang meminum ice choconya menatap Kris dengan kesal.
“Ugh, jangan membuatku ingat dengan respon menyebalkan mereka. apalagi Jongin dan Sehun”
Kris terkekeh kecil. “Kenapa dengan reaksi mereka?”
“Sehun bilang ingin aku jadi kekasihnya tiba-tiba. Dan Jongin hanya gila karna bayangan daddy-baby nya”
Kris menyunggingkan senyumannya. Duduk menopang dagu dengan satu tangan miliknya dan menatap Chanyeol lekat.
“Sehun bilang aku bisa jadi menggemaskan begitu di episode pertama. Kupikir editornya saja yang berskill dewa, aku tak mungkin bersikap menggemaskan begitu. Yakan Hyung?”
Kris menaikkan satu alisnya, membuat Chanyeol memejamkan matanya kesal.
“A-aku kan.. manly" lirihnya.
Kris kini mengerutkan kedua alisnya, membuat Chanyeol malu dan menarik sebuah kertas menu untuk menutupi wajahnya.
“Jangan menatapku begitu, hyung!” ucapnya galak. Kris mendesah berat.
“Aku menatapmu begitu ingin mengingatkan, kau harusnya memanggilku daddy”
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...