Total sepuluh souvenir pernikahan yang akan mereka bagikan hari itu.
Berjalan beriringan menuju sebuah apartement mewah di Seoul.
Menekan bel dengan riang, tak lama pintunya terbuka. Musik yang mengiringi begitu khas dan terkenal.
Apartment itu adalah milik Leader Superjunior, Leeteuk.
Mereka memasuki apartement itu, setelah dipersilahkan untuk duduk mereka duduk dengan nyaman diatas sofa putih dirumah itu.
"Kalian sengaja kesini pertamanya?"
"Eum kami sengaja kesini"
Leeteuk tersenyum, well.. Dia menganggap seluruh member Exo adalah adik kecilnya. Mendapati Chanyeol di kediamannya bersama seorang namja yang Leeteuk yakini memiliki hubungan spesial dengan adiknya tentu membuatnya begitu bahagia.
"Jadi bagaimana, menikmati masa pernikahan kalian?"
Leeteuk bertanya sekedar basa basi karna keduanya terlalu senyap. Chanyeol memerah seketika.
"Hehe, hyung tahulahhh"
Leeteuk menanggapi jawaban itu dengan tatapan meledek. "Ayolah~ jelas kalian yang lebih menakjubkan. Mendapatkan rating sempurna? Whoaaah chukkae!"
Chanyeol tersenyum. "Ah, kami kesini ingin mengantar souvenir untuk Hyung"
"Oh? Aku dapat bagian? Di episode dua minggu yang lalu ku pikir kalian hanya memesan sepuluh buah. Aku dapat bagian?"
"Tentu.. Hyung yang pertama"
Leeteuk tersenyum penuh arti. Menerima carry bag yang diulurkan Kris untuknya. Membukanya, dan maniknya bergerak terkejut.
"Ini indahh"
Chanyeol tersenyum. "Apa hyung suka?"
"Bagaimana bisa tidak? Ini akan jadi benda Indah untuk dijadikan pajangan" ucapnya. Lalu bergerak meletakkan hadiah itu diatas meja TV. Sejajar dengan bingkai foto berisi foto para member Super Junior.
"Hyung juga punya hadiah untuk kalian"
Leeteuk bergerak kedalam sebuah ruangan dan keluar dengan sebuah paper bag yang besar.
"Semoga kalian selalu bahagia"
"Amin.." kris berucap pelan dan menerima paper bag tersebut.
Chanyeol mengambil alih lalu membukanya. "Wow... Sepatu?"
"Sepatu couple. Aku bingung harus belikan apa karna Kris punya segalanya.. Jadi kuputuskan saja membeli sepatu yang bisa diberi nama kalian. Jadi milik Chanyeol dengan nama Yifan dan sebaliknya"
Chanyeol berdiri dan membungkuk untuk meraih sunbaenim yang dipanggilnya hyung itu. Memeluknya erat.
"Gomawo Teukie hyung"
Leeteuk menepuk nepuk bahu Chanyeol. "Chanyeol-ah..."
Chanyeol melepaskan pelukkannya dan menatap Leeteuk dengan lekat ketika Leeteuk merapikan poni rambutnya.
"Tak ada kisah Cinta yang bisa terhindar dari air mata Chanyeollie, Cinta itu adalah sebuah rasa sakit dan bahagia yang terasa bersama sama. Saat dimana kau tersenyum dan menangis.. Hanya jangan menyerah pada apa yang kau inginkan. Cinta tak pernah salah, oke?"
Chanyeol mengangguk. Matanya sudah berkaca kaca mendengar nasihat dari Leader grup seniornya itu.
Pintu tiba tiba saja terbuka tanpa mereka sadari. Menampilkan Heechul disana sedang membawa dua buah paper bag.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...