Chapter (11)

4.9K 695 126
                                    

"Hey babe"

Chanyeol terkejut. Menoleh kearah pintu masuk dan mendapati Kris tersenyum tampan kearahnya dengan menenteng dua kantung plastik besar yang sepertinya. Isinya makanan.

"Dadddyyyy!!"

Sehun yang baru kembali dari kamar mandi segera berteriak dan berlari menuju Kris. Memeluknya eraaaaat sekali.

Ketika pelukkan mereka terlepas, Kris baru sadar kalau tentengan makanannya sudah hilang dari tangannya.

Ya. Berpindah ketangan duo magnae nakal group mereka.

"Bagaimana kau bisa masuk ke sini?"

Kris menatap Baekhyun kemudian tersenyum. "Well, suho membukakan pintunya untukku. Dan aku menjemput babyku untuk pulang ke rumah"

Baekhyun mencibir. Kemudian melangkahkan kakinya kedalam kamar. Malas melihat Kris lama lama.

"Ku dengar kau semalam demam?"

Kris berjalan menghampiri Chanyeol dan duduk disisinya.

"Ya tapi sekarang sudah baik baik saja"

"AKU YANG MERAWAT MOMMY! AKU MENEMANI MOMMY TIDUR DAN MEMELUKNYA ERAT!! SETELAH ITU, MOMMY BANGUN TIDUR LANGSUNG SEHAT"

kris tersenyum. Mengusak rambut Sehun dengan lembut. "Terima kasih sudah menjaga Channie"

"Of course daddy"

Senyuman Sehun yang polos itu selalu membuat Kris lemah. Sumpah! Dia benar benar mendalami peran sepertinya.

"Apa sepatumu masih Bagus semua?"

"Eung, kemarin kan habis dibelikan daddy"

"Tidak mau beli apa apa?"

"Nanti saja kalau ada yang ingin ku beli, langsung bilang Daddy"

Sehun setelahnya sibuk dengan makanan bersama member yang lain minus Baekhyun dan Kyungsoo.

"Kau masih sakit?"

"Aku baik baik saja. Ah, bantu aku berdiri. Aku akan siap siap sebentar"

Chanyeol bangkit berdiri dengan pelan kemudian beranjak menuju kamarnya. Sementara Kris mendudukkan tubuhnya diatas sofa.

"Dad, aaaaaa"

"Anniya. Daddy kenyang"

"Yakin? Pizzanya sangat enak loh"

"Hm, tak usah"

Sehun mengangguk paham. Mendudukkan tubuhnya disisi Kris. Lima menit kemudian, bersandar pada bahu milik Kris.

"Dad.."

"Hm?"

"Apa malam itu baik baik saja? Ketika kau pergi meninggalkan dorm bersama Chanyeol mommy?"

Kris melirik Sehun. "Maksudnya?" tanyanya. Dengan suara lirih.

"Sehun bilang tiba tiba nafasnya sesak malam itu"

Jongin tiba tiba saja datang dan duduk disisi Kris yang lain. Memangku kakinya dan meminum cola dengan pelan.

"Dia bilang jantungnya sakit dan nafasnya sesak. Suho hyung sampai panik ketika Sehun tiba tiba saja jatuh berlutut. Katanya kakinya seperti jelly dan dia sulit untuk berdiri"

Kris menatap Jongin kemudian menatap Sehun yang tetap makan dalam diam.

"Sehun dan aku berasumsi sesuatu terjadi antara dirimu dan Chanyeol hyung. Masalahnya, ketika Suho hyung menelfon dokter, dokter bilang Sehun baik baik saja. Bukankah itu aneh?"

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang