Chapter (7)

5.7K 793 186
                                    

"I wanna sleep next to you. But that's all i wanna do right now. And i wanna come home with you, but home is just the room full of my safest sound"

|


|

|

|

|

|



Kris mendesah berat. Pandangannya begitu buram dan kepalanya tidak berkurang sedikitpun rasa sakitnya.

Nafasnya sesak dan ia begitu lemah. Berada dalam titik kelemahannya dan kelelelahannya baik dalam pikiran maupun batinnya.

Tekanan sana sini membuatnya merasa bahwa ia benar benar sendirian. Tanpa siapapun.

Tapi ketika matanya tak sengaja menangkap sebuah bingkai foto dengan Chanyeol di dalamnya, ia meraih ponselnya.

Mendial nomor satu pada keypadnya. Dan segera tersambung pada nomor istri virtualnya itu.

Ia berbaring diatas ranjang empuk dengan berlapis lapis selimut. Tubuhnya terus bergetar menggigil.

"Baby, kenapa tidak diangkat angkat?" ucapnya pelan.

Lelah menunggu, ia memutuskan untuk meletakkan kembali ponselnya diatas nakas.

"Apa dia ada jadwal?" pikirnya. Kemudian meringis saat rasa sakit kembali mendera kepalanya.

 










Tiga puluh menit kemudian ponselnya bergetar. Ia menarik ponselnya dan segera meletakkannya kedekat telinga.

"Baby?"

Tak ada sahutan dari seberang. Alisnya mengernyit. Menarik ponselnya dan melihat username pemanggilnya.

"Sehun?"

"Daddy sakit?"

Kris terkekeh kecil. "Ya, sedikit" ucapnya dengan suara serak.

"Kau butuh Mommy? Haruskah mommy kesana, daddy?"

"Tidak usah hunnie, channie sedang sibuk"

"Daddy, yang ada jadwal hanya Suho, Xiumin, Chen, dan Kyungsoo hyung"

Alis Kris mengerut. "Tapi aku tidak bisa menghubungi Channie, hun"

"Aku akan mencarinya untukmu. Akan ku katakan kalau kau-

"No babyhun.. Tidak usah, nanti merepotkan. Dia butuh waktu istirahat, lagipula aku baik baik saja, tidak begitu sakit"

"Daddy serius?"

"Ya sayang.. Kau juga istirahatlah... Bukankah sedang mempersiapkan comeback?"

Kris mengerutkan alisnya ketika tak mendapatkan balasan dari Sehun.

"Hunnie?"

"Daddy juga istirahat ya.. Cepat sembuh"

"Hm.. Bye bye hunnie"

"Bye.. Daddy"

Kris mematikan sambungan telepon dan kembali meletakkan ponselnya. Mencoba memejamkan matanya, meskipun sebenernya terlalu sulit.

Dia memikirkan Chanyeol, jika memang Chanyeol sedang free.. Kenapa tidak mengangkat telfonnya?

.

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang