Xiumin menghela nafasnya panjang, panjaaaang sekali. Dia lelah, sudah sejak kemarin dia lelah.
Sementara disisinya Jongdae, hanya diam dan makan tanpa merasa apapun. Tanpa memikirkan apapun selain makanan yang dikunyahnya asal agar cepat masuk ke dalam mulutnya.
Suho sudah bangkit berdiri menuju tempat penyucian piring, memilih menyibukkan dirinya dengan berbagai pekerjaan.
Kai dan Sehun masih makan dengan hikmad sesekali berbisik dan terkikik kecil.
Kyungsoo disana menghafal script dramanya dengan tidak fokus. Sementara Baekhyun mulai bersungut sungut kesal di ujung meja sambil memakan ice cream dan memainkan ponselnya.
"Baby"
"Ya hyung?"
Kris menatap Chanyeol yang menatapnya polos lalu tersenyum dan mencubit pipinya pelan.
"Hyung... Kenapa?"
"Tidak ada, hyung hanya panggil"
Chanyeol mengerutkan alisnya tapi kemudian mengangguk saja. Melanjutkan sarapannya.
Ia duduk diatas pangkuan Kris sementara Kris tidak sarapan melainkan hanya meminum kopi yang dibuatkan Chanyeol untuknya.
"Huft"
"Kenapa suho hyung?"
"Waktu comeback dipercepat.. Kita harus pulang sekarang untuk meeting dengan agency"
"Kenapa tiba tiba?!!"
Suho menatap Baekhyun lalu mengangkat bahunya.
"Kita harus pulang siang ini... Aku akan menelfon kapal itu untuk menjemput kita"
"Sumpah!! Aku belum puas liburaaan!! Aku tidak mau kembali sibuk!!"
"Jongdae, agency sudah memutuskan-
"Aku masih mau disini"
"Yasudah tinggal disini sendiri saja kau sialan!"
"What?! Byun baekhyun bukankah kau juga tidak mau comeback karna sudah enak menganggur haaaaaa?!"
Baekhyun tak menjawab dan berlalu menuju kamarnya untuk bersiap pulang.
Sementara Chanyeol menatap Kris lekat. Lalu menghela nafas
"Hyung tahu ini kan?"
"Apa?"
"Jadwal comeback"
Kris tersenyum. Lalu mengangguk. "Ya.. Hyung tahu"
"Karna aku akan comeback hyung akan pulang ke china?!"
"Ya"
"Aku sendirian"
"Ada member bersamamu Channie"
Tapi Chanyeol menghela nafasnya panjang. Ia bangkit dari pangkuan Kris untuk menghampiri Suho.
"Hyung"
"Ye"
"Kris hyung akan kembali ke China"
"Lalu?"
"Hyunggggggg bagaimana bisa Hyung tanya lalu?! Tentu aku akan sedih"
"Dia tetap harus kembali ke sana Channie"
"Tapikan-
"Dengar, kau harus fokus dengan Exo, dan dia juga harus fokus dengan karirnya disana. Berhentilah merengek dan rapikan barangmu sekarang. Aku sudah cukup tertekan disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...