Bonus Chap (Kris' Birthday)

5.8K 543 66
                                    

Ini telat.
Gapapa kan ya?




Happy reading ^^





.
.
.
.
.

WGM bonus chap : Husband's Birthday

.
.
.
.


Pagi yang begitu cerah ketika ia membuka matanya dengan bibir menyunggingkan sebuah senyuman yang begitu tampan.

Ia bangkit untuk duduk dan menarik ponselnya, kemudian tersenyum puas ketika melihat ratusan notifikasi memasuki ponsel pintarnya.

Yap. Tepat, hari ini Kris Wu pemuda paling tampan yang ketampanannya mengalahkan seluruh orang di China, dan kekayaannya tak akan habis sampai kapanpun ini berulang tahun.

Ia mengecek satu persatu pesan di instagramnnya. Alisnya menaut.

Lalu beralih ke aplikasi chatting, dan air wajahnya seketika mengeruh.

“Kenapa my baby belum mengucapkannya?!!”

Ia terus memeriksa barangkali, pesan dari istri tercantiknya itu terselip. Tapi tak ada. Nihil.

Chanyeol tidak mengucapkan kata selamat ulang tahun padanya.

Atau mungkin belum.

Tapi kapan? Bukankah seharusnya Chanyeol bergerak jadi orang pertama yang mengucapkannya? Tapi seingat Kris ia sampai ketiduran menunggu pesan ucapan selamat ulang tahun itu tapi tak kunjung datang.

Apa pesannya menyangkut diudara?

Kenapa?! Berani sekali udara itu menghambat pesan dari tercintanya Kris Wu.

Cklek’





“Kris-

“Ge.. my baby belum mengucapkan selamat ulang tahun”

Sang manager menepuk keningnya kesal. lalu menarik nafasnya dengan satu kali tarikkan dalam lalu menghembuskannya panjang.

“Dia sedang sibuk karna baru comeback”

“Tapi ge-

“Diamlah! Dan cepat mandi! Kau juga harus shooting mV baru milikmu”

Kris menghela nafas panjang tapi patuh dengan ucapan managernya itu.

Bersiap dengan asal, karna sumpah. Mau dimodel apapun Kris Wu itu tetap tampan tak terkira. Tanpa sambut saja dia masih tampan dan sexy apalagi kalau rambutnya memang sengaja dibuat berantakkan.

Kris tahu betul dia masih tampan maksimal.















“Apa aku boleh menelfon my babyku dulu?”

“Untuk apa tsk! Sebentar saja soalnya kemarin ada yang kehapus untuk MV mu itu. habis itu sudah, kau free!”

“Gege menyebalkan”

“Kau jauh lebih menyebalkan!!”

Manager itu menarik tangan Kris dan membawanya masuk kedalam mobil. Ia sendiri yang mengemudikan mobil itu dengan cepat. Memacunya menuju lokasi shooting mv baru Kris.

“Tapi setelah shooting nanti, baba bilang kau harus ke perusahaan karna ada masalah”

“Tapi gege bilang aku free!!”

“Free dari management tapi tidak dari babamu. Jadilah anak berbakti. Sudah sampai, turun sekarang!”

“TSK!!!”

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang