Departement store itu sangat penuh dengan barang barang asing bagi Chanyeol. tapi ia tahu bahwa semua barang-barang itu sangatlah bagus dan indah.
Mulai berbelanja dengan riang, tanpa memperdulikan Kris yag sejak tadi mengeluh karna ditarik sana tarik sini oleh Chanyeol. siapa juga yang perduli? Tolong ingatkan pada Kris bahwa Chanyeol itu sangat hobby belanja. Apalagi asesoris.
Ia membelinya. Banyak sekali. Jam tangan unik dari kerang, kalung, gelang, tirai pintu, tirai jendela, ia membeli semuanya.
Ia membeli sebanyak sepuluh buah. Ia tidak melupakan teman temannya tentu saja.
Kris sejak pagi diam, tak begitu fokus dengan apa yang Chanyeol katakan atau bahkan apa yang Chanyeol inginkan. Ia bahkan hanya merespon dengan senyuman setiap kali Chanyeol bertanya padanya mengenai suatu barang dan meminta perbandingan atau saran.
Kris tidak tahu kenapa, tapi rasanya moodnya kacau pagi ini.
Mungkin karna waktu mereka disana diperpendek dan mereka akan segera kembali ke Korea? Kris tidak tahu kenapa tapi dia tidak ingin Chanyeol kembali kesana.
Haruskah dia menculik Chanyeol ke China?
Memberikan kabar kematian palsu, mencuci otak Chanyeol, dan hidup bahagia selama lamanya berdua.Drama sekali ya hidupnya kalau begitu.
“Hyung!”
Nada suaranya naik beberapa tingkat. Tidak sampai setara dengan suara Chen tapi cukup membuat Kris tersadar dari lamunannya.
“Hyung kenapa? Hyung sakit?”
“Tidak”
“Hyung kenapa? Apa hyung sungguhan baik-baik saja? tidak sakitkan?”
Chanyeol mengecek kening Kris kemudian menatapnya lekat. “Suhu tubuh hyung normal kok”
“Ya kan memang sedang tidak sakit, baby.. Hyung hanya lelah”
“Tidak biasanya hyung lelah”
“Entahlah, mungkin karna semalam bergadang mengurus laporan perusahaan?”
“Hyung hyung.. hobby sekali sih bekerja”
“Baby, baby.. hobby sekali sih, berbelanja”
Chanyeol menyengir karna sindiran yang diucapkan Kris itu. mengangkat bahu acuh kemudian kembali menarik Kris ke toko-toko.
“Hyung, baju ini bagus untuk Baekhyun kan?”
“Ya, untuk Kyungsoo juga bagus”
Chanyeol mengerjap, kemudian tersenyum dengan tatapan mata meminta maaf.
Dia suka lupa, masalahnya kan memang seringnya dia bersama Baekhyun bukannya Kris. tentu saja dia akan jauh lebih ingat dengan egala hal tentang Baekhyun. Sudah khatam malah.
Sedangkan Kris?
Entahlah..
Bahkan Chanyeol pun bertanya tanya, mereka itu sebenarnya apa? kenapa semmuanya membingungkan.
Tapi memilih tidak perduli dan mengenyahkan semua ke khawatiran itu takkan membuat Chanyeol menyesalkan?
Duduk di sebuah bangku di tepi pantai. saling menatap hamparan laut yang begitu luas seolah tak berujung.
Chanyeol memangku sebuah minuman yang ditempatkan di batok kelapa, sementara Kris meminum minuman soda.
Sore nanti adalah penerbangan mereka kembali ke Korea. Perjalanan di percepat entah kenapa, entah apa alasannya.
Para crew saja bungkam dan memilih menghindar setiap kali Chanyeol dan Kris menanyakan sesuatu. Seperti, ‘apa ada masalah di Korea?’
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...