Episode 3

8.5K 917 188
                                    

Keduanya berjalan bersama. Terlihat menggemaskan dengan Chanyeol yang memegangi ujung mantel milik Kris sementara Kris berjalan di depan.

Terlihat seperti anak umur lima tahun yang sedang jalan bersama ayahnya! Dan takut kehilangan jejak ayahnya!

Para crew jadi ingin menculik Chanyeol rasanya... gemas!

“Kupikir kau akan suka rumah seperti ini”

Chanyeol terperangah. “Hyung pasti sudah gila... tidakkah rumahnya terlalu besar?”

“Masa? Tapi ini hanya seperempat dari ukuran mansionku di China”

Chanyeol memutar bola matanya malas. “Sudahlah, jangan pamerkan harta hyung terus.. bikin kesal saja”

“Hei baby, kan sudah dibilang.. milikku itu berarti milikmu”

Chanyeol menatap sorot mata Kris yang memandangnya teduh kemudian menghela nafas panjang.

“Aku suka yang sederhana.. tidak yang terlalu mewah begini”

Kris melirik Chanyeol kemudian mengangguk. “Baiklah, ayo ke mobil dan kita lihat rumah kedua. Kuyakin seratus persen kau akan menyukainya”

Chanyeol memajukan bibirnya, mencibir. “Dasar sok tahu”

Kris yang tak kuat dengan wajah manis Chanyeol memutuskan untuk mengangkat tangannya merangkul Chanyeol dan membawa Chanyeol berjalan beriringan dengannya.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

“Hoah ini gila!! Aku suka rumah ini!!”

Chanyeol berlarian dari gerbang depan kedalam. Jaraknya tak jauh, hanya sepuluh meter. Dan disepanjang gerbang dipenuhi dengan pohon maple yang besar. Yang menghalangi orang luar mengintip bagaimana rupa rumah itu dari luar gerbang.

Pintu dibuka oleh Chanyeol, dan mulutnya menganga tak percaya dengan isinya.

Sangat sederhana!! Ruang tamu yang diisi dengan sofa berwarna coklat tua. Lantainya berwarna coklat muda. Dan ia menuju ruang keluarga dan tersenyum seketika ketika mendapati disana diisi sofa luas layaknya kasur dan berhadapan dengan Tv superlebar yang berlayar datar.

Ia kemudian berlari menuju dapur dan menemukan peralatan lengkap disana, dan semuanya serba couple! Piring, gelas, cangkir, mangkuk.

“Kamar!” ucapnya dengan riang kemudian naik kelantai atas yang hanya dihadapkan oleh satu pintu. Membukanya dengan penasaran, dan terperangah beberapa detik setelahnya.

“INI GILAA!!”

Ia memasuki kamarnya itu. dinding yang menghadap kearah taman belakang terbuat dari kaca. Dan Chanyeol baru sadar kalau halaman belakang rumahnya disertai kolam renang dan dijaga dengan dinding setinggi empat meter, mungkin...

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang