Episode 5

6.8K 833 179
                                    

"I am sorry, I love you..
Please believe in me like you do now"

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|||

“Uwaaaaaaaaah!!”

Chanyeol merentangkan tangannya dan berlarian dengan bertelanjang kaki di pantai yang bahkan dia tidak tahu apa nama pantainya. /AuthorMalesBrowsing/

Yang jelas, suasananya tidak begitu ramai. Tidak begitu panas, dan ombaknya yang lumayan kencang membuatnya bersorak riang seperti anak kecil.

Kris diam saja. berjalan sangat amat santai, malah terlihat ogah menginjakkan kakinya yang padahal beralaskan sandal diatas pasir itu.

Menggunakan kaca mata hitam, celana levis se lutut, dan kemeja putih pendek. Gayanya terlihat oke. Keren, tampannya juga tidak berkurang sama sekali.

Tapi apa yang dibawa olehnya membuat para gadis disana terkikik.

Mengalungi handuk, ia membawanya kalau-kalau Chanyeol nanti main air dan basah. Juga menenteng sebuah sandal, karna ia akan menyuruh Chanyeol pakai sandal nanti. Membawa tas kecil yang isinya sudah pasti tanda pengenalnya dan kartu kartu berharganya. Well, maklum guys.. dia adalah suami siaga. Pangkat empat.






“Hyuuuuuuuuuuuuuuuuuuung!!”

Kris menyunggingkan senyumannya ketika langkahnya semakin mendekat kearah Chanyeol.

“Ayo sini! Main ombak!!”

“Malas, kau saja!”

Bibir tebal itu langsung maju beberapa senti. Kakinya menghentak kesal dan bola matanya menatap dengan marah, sumpah! Chanyeol itu sudah menggemaskan meskipun diam saja... dan apa-apaan dengan dia yang malah bertingkah menggemaskan begini?!

Kris ingin mengamuk pada tiga crew yang cekikikan sejak tadi, sumpah. Mengganggu saja mereka.

“Hyuuuung, ayolah. Kita main ombak”

“Malas, baby”

“Tapi, hyung... kau tahukan? Kita ini dimana? Kita dipantai. Dan Hyung tidak mau basah barang setitik air pun?”

“Chanyeol, sejak pagi ku katakan padamu. Aku lebih suka berada di dalam kamar bersamamu. Meskipun hanya berbaring sampai tiga hari kedepan, aku tak masalah. Jadi-

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang