Chapter (14)

4.6K 644 49
                                    


TYPO IS MY

S . T . Y . L . E



.





.



"Kris hyung dimana?"

Seluruh member menoleh kearah pintu kamar Chanyeol. mendapati Chanyeol berdiri disana dengan pakaian rapih.

"Kris pergi ke luar, ada urusan... Chanyeol-ah"

Chanyeol tak bergerak dari tempatnya. Masih berdiri di depan pintu kamarnya.

"Cha, sarapanlah hyung... aku sudah masak makanan favoritemu"

Chanyeol menurut kala Kyungsoo menggenggam tangannya dan menariknya menuju meja makan. Duduk disana dengan tenang sementara Kyungsoo sibuk menyiapkan makanan untuknya sarapan.

"Kris hyung tadi sudah sarapan belum ya, Kyungsoo?"

Pergerakkan tangan Kyungsoo berhenti kemudian mengangguk. "Sudah, dan dia memintaku membuatkan susu coklat untukmu pagi ini"

"Aku sudah tidak minum susu lagi, Kyungsoo"

"Tapi Kris hyung menyuruhku, dia bilang kau mudah lelah akhir akhir ini. Aku juga mencampur vitamin tambahan dalam susu itu. dan kau harus meminumnya sampai habis"

Chanyeol memutar bola matanya, kemudian mulai makan. Ia tak menghiraukan para member yang menatapnya kemudian ketika ia menatap mereka mereka segera menghindarinya.

"Sudah"

"Kau baru makan empat suap, Chanyeollah,, makanmu kan banyak. tambah lagi, ya?"

"Tidak Chen hyung. Lagipula kau tidak lihat kalau aku dibuatkan susu coklat oleh Kyungsoo?"

"Biar kau kenyang dan tidak gampang sakit"

"Tsk, aku tidak mudah sakit chen hyung" ucap Chanyeol sedikit kesal. dia mulai emosi kalau membernya sudah menasehatinya untuk tidak kelelahan. Hei! Orang hidup itu memang akan lelah, kalau tidak mau lelah mati saja. yakan?

"Hyung! apa-apaan ini?! kenapa kabel tv nya putus?"

"O-oh, tidak sengaja tadi Chanyeol hyung, maaf"

Chanyeol menatap Jongin kemudian menghela nafas panjang. Bergerak menuju meja di sudut ruang keluarga tempatnya mencharge ponsel.

"Aku-

PRAK!

Chanyeol mengerjap. Menatap bbenda persegi kesayangannya yang jatuh dan pecah berkeping keping dilantai.

"Ma-maaf hyung, tidak sengaja"

Chanyeol menatap Sehun kemudian menghela nafasnya panjang.

"Baiklah baiklah, mana bisa juga aku marah. Nanti temani beli yang baru- eh tidak jadi deh, nanti saja belinya tunggu Kris hhyung"

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang