T Y P O
IS
MA STYLEEEE!!!
.
.
.
.
.
.
.
......
"Apa maksud kalian?"
Tiga kata yang terucap itu mereka dengar. Semuanya terdiam tanpa mengatakan apapun. Bergerak saja tidak.
Hanya genggaman tangan Chanyeol pada tangan Kris yang semakin mengerat.
"Kami berkencan. Kami saling mencintai, aku- aku hanya ingin mengakui itu"
"Mengakui itu dengan sangat mudah? Chanyeol-
"Baekhyun please..."
Baekhyun menatap Kyungsoo dengan alis yang mengerut kesal. sementara Kyungsoo menatapnya lekat. memohon padanya untuk tidak membuat masalah.
Sementara itu, Suho berjalan menghampiri Chanyeol. meraih bahunya dan menariknya mendekat. Memberinya sebuah pelukkan hangat.
"Kami akan mendukungmu Chanyeollie, kau bagian dari kami. Kami tak akan pernah meninggalkanmu"
Tepukkan yang sarat akan kasih sayang besar khas seorang hyung yang dimiliki oleh Suho membuat manik Chanyeol mengembun. Menampung air mata yang mulai ingin terjun bebas dari kelopak mata yang menampungnya.
Sebuah elusan dirasakannya ketika Suho memeluknya. Kali ini hyung tertuanya Xiumin yang mengelus kepalanya dengan penuh pengertian.
"Aku yang menjadi saksi betapa tak berdayanya dirimu tanpa Kris. kau yang sellau berpura tegar tanpa Kris. Ku harap setelah ini kau tidak memakai topeng sok kuatmu itu, Channie"
Jatuh sudah air matanya. terjun bebas dengan tanpa bisa ditahannya. Ketika Xiumin beralih memeluknya dengan erat. Meremas bagian belakang kemeja yang Xiumin pakai masih dengan terisak berucap terima kasih.
"Memangnya apa yang salah dengan resminya hubungan kalian? Berbeda? Kita tetap satu bukan? We are one. Chanyeol-ah.. Kita tak akan pernah meninggalkanmu"
"Huweeeeee... Jongdae jelek. Tumben sekali kata katamu itu benar"
"Sialan Jongin"
Chanyeol memeluk Chen dan Jongin bersamaan. Mengeratkan pelukkannya demi meredam tangisannya, yang membuahkan teraikkan melengking dari Chen.
"KAU MENCEKIK KAMI! RAKSASA INI TIDAK TAU DIRI!!!"
"Hehe.. maaf Jongdae. Itu kesalahanmu karna pendek"
"JANGAN MEMBICARAKAN TINGGI BADAN DISINI!"
Chanyeol menoleh kearah Kyungsoo, ketika Kyungsoo menghampirinya dan memeluknya. Menepuk punggungnya dengan sayang.
"Aku menyayangimu"
Chanyeol mengerjap. Kemudian mengangguk. Ucapan itu, Chanyeol ingin merekamnya karna Kyungsoo sangat jarang mengatakan kata kata seperti itu, meskipun untuk fans mereka sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...