Chapter (26)

6.2K 643 116
                                    

Kris keluar dari kamar mandinya dengan kaus hitam dan celana jeans hitamnya. Ia menatap Chanyeol yang memandangnya lekat kemudian tersenyum.

“Hyung tampan”

Kris terkekeh pelan. Menghampiri Chanyeol untuk mengusak rambut hitam legamnya dengan gemas, lalu mengecup pipi chubbynya.

“Milik siapa?”

“Milik Park Chanyeol. Wu Yifan yang tampan hanya milik Park Chanyeol”

“Annie~”

Chanyeol mengerjap. Maniknya memandang Kris dengan bingung dan sedih, bibirnya melengkung kebawah dengan kecewa.


“Milik Chanyeol Wu. Wu, baby... bukan Park”

Chanyeol terkekeh. Mengalungkan tangannya pada leher Kris dan Kris menariknya agar berlutut dan memeluknya erat.

“Aku mencintaimu hyung”

Kris tersenyum. tangannya mengusapi punggung telanjang Chanyeol. namun terhenti ketika bayangan wajah murka Suho terlintas.

“Sayang... ingat ada leader galak menunggu di depan?”

“Oh iya.. baiklah. Aku mandi dulu”

“Hm, hyung bebenah kekacauan semalam dulu”

Wajah Chanyeol merona. Memukul lengan atas Kris untuk melampiaskan rasa malunya.

Kris membuka lemari mereka, tempat dimana seprai dan bed cover miliknya tersimpan. Sementara Chanyeol menggeser duduknya dengan alis mengerut tidak nyaman.

“A-Auwwwh”

“Baby! Kenapa?”

“Bokongku sakit. Seperti ada yang mengganjal”

Kris terkekeh lucu. Menatap alis mengerut Chanyeol yang tidak nyaman dan manik bundarnya menatapnya dengan polos.

“Itu wajar sayang... itu yang pertama kalinya untukmu”

“Memangnya untukmu yang keberapa kalinya?”

Kris mengulum senyumnya ketika nada suara Chayeol terdengar kesal.

“Itu yang pertama baby, sumpah”

Chanyeol menatap dengan tajam, lalu menghela nafas panjang.

“Bagaimana dong?!! Aku tidak kuat jalan ah! Sakit!!”

“Dan kau memintanya berulang ulang semalam”

“Saat milik hyung di dalam rasanya enaaak! Tidak sakit!!”

“Yasudah, bagaimana kalau Hyung masukkan lagi?!”

Chanyeol mengerjap. “ISH HYUNG BERHENTI MENGGODAKU!!”

“Aku tidak menggodamu. Kau yang mengundangku!!”

“Aish.. SUHO APPAAAAAAAA!!!”

“Baby-







BRAK!!

BRAKK!!!

BRAKKK!!!

“KRIS BUKA ATAU KU BAKAR RUMAH INI HAH?!!!!”




Terdengar suara Suho menendang pintu dengan brutal.

Kris menghela nafasnya. “Baby berhenti mengerjaiku. Bilang pada Suho kalau kau baik baik saja atau kita morning sex sekarang”

Chanyeol terkekeh, “GWAENCHANAYO LEADER HYUUUNG!! SEBENTAR LAGI!! TUJUH MENIT!!”

Dan suara tendangan itu tidak terdengar lagi, Kris menghela nafasnya panjang. Lega.

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang