Prolog Kris Side

8.9K 1.1K 146
                                    

“Kau sungguh akan ikut projek WGM itu? tapi kau kemungkinan besar akan shooting di Korea, Yifan”

Kris Wu. soloist yang namanya sudah dikenal oleh dunia International. Pernah membintangi film Hollywood dan mendapatkan penghargaan disana.

Dulu, dia berkarir bersama sebelas temannya dalam satu group yang debut dengan nama EXO.

EXO PLANET adalah nama tema groupnya. Sementara dirinya menjadi sang Galaxy dan teman lainnya menjadi Guardian of the EXO-PLANET.

Namanya tidak meredup setelah meninggalkan groupnya. Itulah alasannya berpikir bahwa tak ada yang perlu di sesali.

Bahwa semuanya memang harus memiliki cerita seperti ini. Toh, groupnya juga tidak hancur hanya karna ditinggal olehnya. Karna sejak awal dia juga tidak memiliki peranan besar bagi groupnya.

“Memangnya kenapa kalau shooting di Korea?”

“Teman teman –ekhm, mantan teman satu group dan fans Exo, mungkin tidak menyukai keberadaanmu disana. Maksudku”

Kris mengangkat bahunya tidak perduli. “Mereka itu siapa, aku siapa. Tak ada hubungannya Hyung. semuanya sudah selesai tempo hari ketika Hakim mengetuk palu miliknya. Kau pun berada disana, kan?”

Kris berucap santai. Dia memang tidak ada masalah sama sekali kalau memang harus shooting disana. Toh, tidak mungkin juga dia akan bertemu dengan teman –Kris selalu lupa- mantan temannya.

 Toh, tidak mungkin juga dia akan bertemu dengan teman –Kris selalu lupa- mantan temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 

Berita Kris akan membintangi WGM untuk spesial episode masih melambung tinggi di China, dan Taiwan. Kris tak begitu perduli.

Membaca beritanya saja tidak. Cukup menunggu pd-nim menyuruhnya terbang ke Korea dan memulai shooting, hanya itu sih.

Kris bahkan tidak berandai andai siapa yang mungkin jadi istrinya kelak. Dia tidak perduli, dia hanya menunjukkan ke-profesionalitasan yang ia miliki. Berakting romantis layaknya pasangan baru sepertinya tidak terlalu sulit juga. Yakan?

“Episode spesial seperti ini, dulu pernah dilakukan oleh Henry Lau dan Choi Siwon. Dengan model China”

Kris menatap managernya. Ia sedang sibuk dengan majalah fashion ditangannya. Tak mendengarkan penjelasan sang manager dengan jelas.

“Ah.. kau tahu? Shootingnya akan dimulai besok, kau sudah menyiapkan barang bawaanmu?”

Kris menatap sang manager kemudian mengangguk. “Tapi aku tak membawa banyak. Aku kan punya apartement disana, jadi banyak bajuku disana”

“Apartement itu masih kau sewa?”

Kris menyewa sebuah apartement di daerah gangnam dulu, ketika masih menjadi member Exo.

“Kenapa masih membayar sewanya, huh?”

Kris menatap kearah managernya kemudian mengangkat bahunya. “Aku tidak yakin kenapa aku malah membelinya, bukannya berhenti menyewanya”

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang