Kapal sudah menepi dan seluruh member Exo sudah berada di sebuah pulau yang sangaaaat Indah. Bukan pulau jeju. Tapi hanya sebuah pulau wisata kecil yang tidak terlalu terkenal.
Mereka berjalan menuju penginapan. Setelah sibuk bertengkar mengenai roommate. Akhirnya diputuskan,
Suho akan tidur bersama Kris sebagaimana pasangan Leader dan Dduizhang.
Jongdae memenangkan suit dengan Baekhyun dan dia memilih tidur bersama Umin hyungnya tercinta.
Kyungsoo, harus sering sering minum obat penenang karna kebagian roommate dengan Jongin yang hentai sialan dan Baekhyun, si cabai yang suka berteriak gila.
Sementara Sehun, magnae yang paling disayangi sudah menggandeng Chanyeol sejak Suho bilang, 'Kamar diisi dua orang'
Chanyeol bergegas menuju kamarnya, Kris berjalan disisinya membawakan barang milik sang istri tercinta. Memasuki kamarnya dan menatanya dengan rapih. Meletakkan benda yang sekiranya akan sering Chanyeol gunakan di tempat yang mudah dijangkau.
"Baby, kalau ada apa-apa telfon ya"
"Ya hyung"
"Baiklah, babyhun titip Mommy ya"
"Siap!!"
Kris mengacak rambut Sehun lalu berlalu menuju kamarnya dengan Suho. Memasuki kamarnya dan dihadiahkan dengan tatapan tajam nan mematikan milik Leader Exo itu.
"Aku-
"Agar kau tidak lupa Kim Joon Myeon. Aku bukan member Exo dan aku tetap lebih tua darimu"
Suho menggerakkan giginya kesal. "Dengar, kau berkencan dengan Chanyeol dan dia adalah adikku! Aku hyungnya, jadi otomatis, kau harus memanggilku Hyung juga"
Kris menghela nafasnya. Setelah barangnya sudah terletak secara asal ia menatap Suho lekat.
"Mimpi"
"Yaaa!!"
Kris berbalik pergi untuk sekedar berjalan jalan di tepian pantai sendirian.
Pulau kecil itu, tidak dihuni oleh banyak penduduk. Dan kebanyakan dari mereka orang tua karna putra Putri mereka dikirim ke kota besar untuk belajar dan bekerja.
Kris menghentikan langkahnya dan duduk di sebuah batu besar yang menghadap kearah laut lepas.
Jantungnya berdegup terlalu cepat dan.. Ia merasa seolah sesuatu akan terjadi.
Terakhir kali ia merasakannya, ia harus mendapati berita miring yang merugikan Chanyeolnya.
Ia tak masalah kalau yang dirugikan itu dirinya. Pihaknya.
Tapi tidak dengan Chanyeol.
Kris bersumpah ia tak akan pernah bisa sanggup mendapati air mata Chanyeol berjatuhan karna sedih dan tersiksa.
Tidak bisa.
Tidak lagi bisa."Hyungie?"
"Baby?"
"Aku mengikutimu... Hyung baik baik saja? Apa bertengkar lagi dengan Suho hyung?"
Chanyeol bertanya pelan lalu duduk disisi Kris dan bersandar pada bahunya yang tegap.
"Gwaenchanayo... Hanya debat sedikit"
"Dia masih over protektif padaku?"
Kris mengangguk saja mengiyakan tebakkan kekasih hatinya itu.
Sejenak larut dalam pikiran mereka masing masing sebelum akhirnya kembali tertarik kepada dunia nyata ketika mendengar suara Baekhyun menjerit keras meneriaki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfic[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...