"Baiklah, terima kasih atas bantuannya menjaga ratuku. Aku akan memberi kalian kompensasi nanti"
Kris menangkat chanyeol kedalam gendongan bridalnya.
"Ayo pulang kerumah kita baby"
Kris berbalik pergi. Sebelum suara dehaman Baekhyun menghentikannya. Membuatnya menoleh,
"Apa lagi, Baekhyun?"
"Imbalan kami apa? Bukankah kami sudah menjaga Ratu mu itu"
Kris menghela nafas panjang. "Ayolah, kalian kan sedang makan. Jadi imbalannya-
"Hyung duduk saja dulu di depan TV"
"Loh? Kenapa aku harus duduk di-
"Home shopping"
Alis Kris mengerut kesal.
Rencananya dia ingin membawa Chanyeol pulang kerumah kemudian memeluk dan menciuminya dengan lama tapi-
"Baiklah"
Mau bagaimana lagi.
Mendapat tatapan memohon dari Sehun dan Jongin. Juga tatapan tajam dari Kyungsoo dan Baekhyun membuatnya tak dapat membantah sama sekali.
Dan disanalah Kris berada. Di sebuah single sofa bersama dengan Chanyeol yang sudah jatuh tertidur memeluknya.
Bibirnya menyunggingkan senyuman kala melihat bagaimana polosnya Chanyeol saat ini. Terlihat seperti halnya wajah anak kecil yang masih belum memiliki dosa sama sekali.
Satu persatu sofa dan karpet permadani penuh dengan para member.
TV sudah dinyalakan dan mereka menggenggam ponsel mereka masing masing. Siap siap untuk memesan.
Kris sendiri memilih mengusapi punggung Chanyeol yang tertidur sangat pulas.
"Susah sekali menyuruhnya makan Kris"
"Hehe, maaf membuatmu repot ya leadernim. Ah~ aku akan mengganti-
"Tak usah. Kau memang banyak uang. Tapi akupun juga banyak uang meski ku akui tidak sebanyak yang kau punya"
"Terima kasih, Joonmyeon-ah"
Suho menatap Kris lekat kemudian mengangguk seadanya.
"Kau membuat Chanyeol menangis karna update-an weibo mu"
Baekhyun berucap ketus. Niat awalnya setidaknya ia ingin meninju- well, mungkin tepatnya menampar wajah Kris. Tapi sayang, shopping online sudah merasuki dan mengambil jiwa psikopatnya.
"Kami tahu kau suka dengan anak anak, tapi tolong pikirkan posisi Chanyeol, Kris"
Kris mengangguk mendengarkan ucapan Xiumin yang bijak. Mungkin karna Xiumin sudah hidup lebih lama dibanding dirinya makanya kalimat yang keluar dari alat ucapnya selalu terdengar bijaksana.
.
.
.
.
.
."Mmh.."
Chanyeol perlahan membuka matanya. Menatap sekitar kemudian kembali memejamkan matanya begitu sadar jika ia masih berada di dalam kamarnya di dorm.
Ia mendengar suara sayup sayup orang mengobrol dan tertawa. Ada suara Kris di tengah tengah suara itu. Tapi ia tetap diam ditempat.
Hingga akhirnya suara pintu kamarnya yang terbuka membuatnya membuka mata.
"Sudah bangun?"
"Hm.."
Kris menghampiri Chanyeol dan duduk tepat disisi Chanyeol. Meraih tangannya dan menggenggamnya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...