Chanyeol hanya tersenyum kikuk ketika ia memasuki dormnya. Para member menatapnya lekat sementara sosok itu malah tersenyum aneh.
“Kenapa memandangku begitu? apa karna rating wgm ku menurun?”
“Memangnya rating wgm kalian menurun? Bukankah rating kalian meningkat meskipun hanya beberapa koma persen. Tapi tetap saja rating kalian tertinggi kan?”
Chanyeol menatap Xiumin kemudian mengangguk. Duduk di sofa dengan memangku kakinya.
“Lalu kenapa kalian menatapku begitu? apa ada yang salah?” tanyanya dengan aneh.
Para member hanya diam dan sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing. Mengabaikan Chanyeol, dan Chanyeol merasa, tentu saja.
“By The Way, dimana Sehun dan Jongin? Aku membawakan oleh oleh untuk mereka”
“Mereka di kamar”
“Loh? Memangnya tidak tahu kalau aku pulang hari ini?”
“Tahu, tapi sudah dua hari ini mereka tidak keluar dan mengeram di kamar”
Chanyeol tentu saja menyiritkan keningnya aneh.
Bunyi suara kunci yang diputar membuat atensi seluruh member beralih terhadap pintu kayu itu.
Dan ketika pintu kamar terbuka, muncullah Sehun dan Jongin yang berjalan lurus menuju dapur. Mengambil makanan dan camilan serta banyak minuman, kemudian kembali ke dalam kamar mereka.
Diam saja, tidak mengatakan apapun. Melihat Chanyeol saja hanya dengan lirikkan kesal.
“Sudah dua hari begitu. anehnya, dia seperti itu juga dengan Kyungsoo. Lebih aneh lagi, Kyungsoo juga seperti mogok bicara. Dengan kami semua”
“Hah? Kenapa? Dan omong omong soal Kyungsoo. Dimana Baekhyun?”
“Kamar. Sedang tidak enak badan”
Chanyeol bangkit berdiri, berniat segera menghampiri Baekhyun.
“Sudah diminumi obat apa, suho hyung? Baekkie sudah makan belum?”
Sambil menanyai beberapa ppertanyaan untuk Baekhyun ia memegang knop pintu. Memutarnya, belum sempat ia mendorong pintu agar terbuka.
“Hyung”
Sehun memeluknya dari belakang dan menariknya menjauh dari depan kamar Baekhyun.
Menarik Chanyeol kedalam kamarnya dan menggiring Chanyeol agar berbaring diatas ranjang empuknya. Sementara ia menindih separuh tubuh Chanyeol bagian kanan dan Jongin menyusul dengan berbaring memeluk Chanyeol erat.
Chanyeol jadi merasa aneh.
“Kalian kenapa? Mau oleh oleh? Aku membawakannya kok. ada dalam koper”
“Tidak, aku tidak bertanya hadiah mom”
“Ugh~ apa kalian sedang dalam mode itu?”
Sehun dan Jongin sama mengangguk. Cengkraman tangan mereka pada tubuh Chanyeol mengerat.
“Kami bertengkar dengan Uco hyung”
“Kenapa?”
“Kesal saja, dia memilih membela Baekhyun soalnya”
“Jadi kalian bertengkar dengan Baekhyun? Masalah apa lagi sekarang?”
Chanyeol menarik tubuhnya untuk bersandar pada headboard ranjangnya sementara Sehun dan Jongin mengubah posisi mereka jadi berbaring dengan menggunakan paha Chanyeol sebagai bantalan mereka.
“Mom”
“Hm”
“Kenapa Daddy tidak ikut kesini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
أدب الهواة[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...