Kebun binatang itu ramai. Lumayan padat tapi tidak sampai membuat Chanyeol sesak karna berada di tempat yang banyak orangnya.
Tangannya senantiasa saling mengait dengan tangan besar Kris. Namun langkahnya lebih dulu dibanding Kris. ia terlalu bersemangat, ditegaskan lagi. Kris seperti berkencan dengan anak sekolah dasar rasanya.
“Whoaaaah! Kenapa gajah itu besar, ya hyung?”
Kris mengerutkan alis, tapi kemudian mengangkat bahunya. “Entahlah, nanti kita cari di blog jawabannya”
Chanyeol menatap Kris kemudian mengangguk. Keduanya kemudian melangkahkan kaki lagi ditengah keramaian.
“Whoah! Buaya!”
Kris melihat kearah kolam, terdapat tiga buaya di dalamnya. Bersembunyi di dalam air dan hanya menampakkan mata dan mulut mereka yang bergigi tajam.
Tak lama disana, Chanyeol kembali melangkahkan kakinya. Berhenti di tempat orang utan.
Yang lebih besar terlihat terus menggelendoti yang lebih kecil. dengan iseng bermain dengan lengan yang lebih kecil.
“Entah kenapa terlihat seperti Sehun dan Jongin”
“WHAT?! Kau mengumpamakan dua putraku dengan orang utan?”
“Bukan,, maksudku sikapnya”
“Tapi jangan dengan orang utan juga dong, sayang...”
“Tsk! Mana mungkin juga aku mengatakan Sehun dan Jongin itu orang utan. Kalau mereka orang utan berarti kau apa?! orang utan juga dong...”
“Nah, makanya. Sudahlah! Ayo cari binatang yang imut saja”
“Tsk! Dasar buaya darat. Sampai binatang saja kau suka yang imut heh?!”
“Sayang, itukan hanya binatang”
“Tetap saja. kata imut untuk binatang itu rasanya terdengar menjengkelkan”
“Kau cemburu dengan binatang imut?”
“Cih, mimpi saja tuan Wu!!”
Chanyeol melangkah mendului. Namun tangannya tidak melepas dari genggaman Kris. tidak, bukan Chanyeol yang tidak ingin melepaskan genggaman tangannya. Tapi sosok Kris lah yang menggenggamnya dengan sangat erat. Membuatnya tak memiliki celah untuk menepis tangan itu.
Sementara para pengunjung yang mendengar Chanyeol dan Kris bertengkar dengan bahasa asing bagi mereka hanya tersenyum. bagaimanapun, Chanyeol dan Kris sangatlah terlihat perfect bersama.
Dan melihat mereka beradu argumen adalah hal terindah bagi mereka.
“KRIS! ASTAGA KRIS GE!”
Kris tersenyum. tanpa sadar menarik Chanyeol ke belakangnya dan berjalan didepan. Tangannya menggenggam tangan Chanyeol erat sementara ia melangkahkan kakinya lebih dulu.
Chanyeol hanya diam, selama mereka di China Kris sering tiba tiba menjadi perisai untuknya. Padahal tak ada masalah apa-apa. fans di China itu baik-baik. lebih baiklah dibanding yang ada di Korea.
“Bolehkah aku minta foto bersama?!”
“Ye! Kami juga mau ge!!”
Kris tersenyum, “Maaf, tapi aku bukanlah Kris yang itu”
“Ah mana mungkin!! Kau Wu Yi Fan! Kris Wu!!”
“Ya memang namaku Wu Yi Fan dan dikenal sebagai Kris Wu, tapi disini, hari ini detik ini.. aku bukanlah public figure.. aku hanya suami dari Chanyeol istriku”
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...