Angin sore bertiup dengan lembut. Membelai daun juga beberapa helai rambut para manusia yang saat itu berada di taman yang terletak ditepi sungai Han kota Seoul.
Sosok itu tinggi. Menggunakan kemeja kotak kotak berwarna merah dan hitam juga celana hitam levis yang begitu keren di kaki jenjangnya. Berjalan sendirian ditengah keramaian taman.
"Hiks.. Hiks.. "
Menoleh, mendapati seorang anak kecil tengah berjongkok sambil menangis kencang.
"Kau kenapa?"
Tangan kecil itu menunjuuk kearah atas. Ada balon berbentuk gajah tersangkut disana.
"Hyung ambilkan dan kau.. Berhentilah menangis!"
Anak yang diperkirakan berumur enam tahun itu mengangguk. Bangkit berdiri sementara seorang hyung yang lain berusaha menggapai tali balon itu.
"Nah.. Ini dia!"
Sang bocah tersenyum riang. "Hyung yang terbaiiiik.. Terimakasih ya hyung"
"Hm, sama sama"
Tangan besarnya mengacak rambut sang bocah sebelum bocah itu berbalik pergi.
Sementara bocah itu berjalan meninggalkannya. Satu sosok lain mendekat. Meletakkan sepasang lengannya diatas bahu miliknya dan menariknya kebelakang.
"Kris hyuuuuu~uuuuung, Channie lelaaaaah"
Kris tertawa kecil. Memutar tubuhnya dan menghadap Chanyeol. Menatap wajah pucat Chanyeol yang dihiasi beberapa titik keringat.
"Apa benar benar lelah, baby?"
"Hm.. Aku paling benci menari. Kalau Sehun Jongin dan Lay Hyung sih paling senang menari. Aku lebih suka tiduran sambil main ponsel.."
Kris terkekeh. Mengacak rambut istrinya itu sebelum melepaskan tangan Chanyeol dari bahunya. Memilih menggenggamnya dan berjalan beriringan bersama.
"Hyuuu~uung, nanti kalau Hyung ketemu dengan Sehun atau Jongin.. Hyung harus memarahi mereka"
"Loh? Kenapa?"
"Mereka tadi memarahikuuu.. Menyebalkan sekali deh dua bocah itu"
"Coba ceritakan, yang jelas.. Supaya Hyung bisa mudah memarahinya nanti"
Chanyeol mengangguk. Tapi tak lama ia berhenti berjalan. Kris menatapnya lekat sebelum tersenyum simpul.
"Naiklah"
Chanyeol senang bukan kepalang ketika Kris membungkukkan tubuhnya dan membiarkannya menaiki punggung lebar dan tegapnya.
"Terima kasih, hyungie"
Kris mengangguk saja. Berjalan sambil menggendong piggy back Chanyeol ditaman yang lumayan ramai sore itu.
"Nah, sekarang ceritakan"
Siang itu, diruang latihan dance member Exo. Kedelapannya berkumpul.
Menari dengan lincah dan apik untuk persiapan comeback juga konser.
Tapi-
"Chanyeol hyung astagaaaa kau menghancurkan formasi!!"
Chanyeol menghentikan segala aktivitas dancenya kemudian mencibir.
"Susah tau!"
Yeah.. Sudah hal umum bagi para Exol mengenai fakta bahwa Chanyeol yang sangat ahli menulis lirik rap juga melakukan rap bahkan mengkomposori beberapa lagu itu sangat buruk dalam hal dance.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...