"Everything i do
I do it.. For you, baby..."÷
÷
÷
÷
÷
÷
T y p o is M y S T Y L E
÷
÷
÷
÷
÷
÷
÷
÷
Pagi buta itu, keduanya duduk berhadapan di atas sebuah sofa panjang di dalam kamar. Dengan tumpukkan kado pemberian dari penggemar.Beberapa sudah dibuka, ada jaket couple, gelang couple, cincin couple, kalung couple, dan lainnya yang couple couple.
Yang sejak tadi heboh ya hanya Chanyeol. Kris sendiri sibuk dengan beberapa urusan kantornya. Yah, dia tentu saja sibuk. Dia adalah CEO utama, bukan hanya sekedar direktur pemegang saham.
"What the heck! Ini apa?! Kiyowooo~"
Kris menatap Chanyeol lekat, kemudian mata tajamnya membulat tak percaya.
"Channie, sayang... Dapat darimana benda itu?"
"Huh? Dari dalam kado itu. Ini apa hyung? Lucu ya.. Wangi!!"
Kris memijat pelipisnya. Oh my god.. Bisakah fans mereka memberikan hadiah yang lebih berharga dibanding-
"Serius ini apa?! Fleksibelll lucu ihhh"
"Sayang itu alat kontrasepsi"
"Hah? Kontra apa? Kontraksi?"
Kris menghela nafas gemas. Tangannya menarik pipi chubby Chanyeol dengan bibir menyunggingkan senyuman gemas.
"Bukan kontraksi, kontrasepsi. Atau jelasnya itu adalah kondom"
"Apa lagi itu?"
Kris mulai menyayangi sifat Chanyeolnya yang polos itu. Terkadang dia pikir jauh lebih baik jika Chanyeol sedikit nakal seperti Sehun dan Jongin daripada polos sepolos ini. Karna sumpah! Demi apapun Kris tidak kuat dengan kepolosan Chanyeol.
"Sayang.. Benda ini digunakan untuk melakukan hubungan badan, supaya tidak hamil"
"Hubungan badan? Apa pelukan termasuk dalam-
"Sex. Maksudku Sex"
Bola mata Chanyeol membulat tidak percaya. Menatap kearah kamera utama yang merekam mereka dengan jelas kemudian menutup mulutnya tak percaya.
"Kau gila! Kau mesuuum!"
"Hei aku hanya menjelaskan! Bukannya mesum! Memangnya aku bertanya.. Maukah kau melakukan sex denganku?"
"Hyuuuuung berhenti menggodaku!!!"
Kris terkekeh kecil. "Itu ajakkan bukannya godaan.. Kau ini- benar benar.. Bisakah kau berhenti membuatku gemas hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...