Kedua tangan itu saling menggenggam erat. Berjalan di taman yang dihiasi dengan pemandangan daun maple yang menguning. Beberapa berterbangan memutar, dan itu sangatlah indah.
Tak ada yang memandang mereka dengan benci. Karna di dataran China pasangan sesama jenis itu sudah menjadi hal umum.
Chanyeol memegang sebuah gulali berbentuk boneka salju berwarna merah muda. Dan sungguh, ia bertengkar dulu dengan Kris sebelum membeli gulali itu.
“Aku mau gulali~”“Oke, kita kesana”
Keduanya berjalan menuju tukang gulali ditaman itu. sang penjual tersenyum, “Mau dibentuk apa?”
“Olav!” Chanyeol menjawab dengan riang.
Kris tersenyum dan mengangguk. Menjelaskan pada sang menjual bentuk yang diinginkan oleh Chanyeol.
“L-loh?! Kok pink?! Tidak mau ah!! Terlalu girly! Mau yang biru!!”
Kris mengerutkan alisnya. “Berikan yang berwarna biru” ucapnya dalam bahasa China.
Tapi sang penjual mengerutkan alisnya. “Maaf, tapi tidak ada yang warna biru. Adanya yang warna pink dan putih, kebetulan putihnya sudah habis”
Kris menatap Chanyeol kemudian tersenyum. “Sayang, adanya yang pink”
“Ah! Maunya yang biruuuu!! Pink itu terlalu girly. Gak mau!!”
“Tapi yang warna lain tidak ada, baby”
“Tsk! Katanya hyung akan memberikan apa yang ku mau!!!” ucap Chanyeol dengan ketus.
Membalik tubuhnya memunggungi Kris kemudian berjongkok. Kepalanya menunduk dalam.
Kris panik, tentu saja. memilih berjongkok dihadapan Chanyeol dan mengusap kepalanya sayang.
“Setelah ini kita beli ice cream, cokelat, juga makan daging deh? Yaya?”
Chanyeol menggeleng keras. Menyingkirkan tangan Kris dari kepalanya.
“Sayang... kalau ada yang biru akan ku belikan. Tapi tidak ada, dan tukang gulalinya juga hanya satu ini. Baby please~”
Chanyeol mengangkat wajahnya dan menatap Kris dengan tajam, yang sekali lagi Kris tegaskan! Chanyeol menggemaskan dan manis.
“Aku mau ke kebun binatang”
“Of course, kita akan kesana besok. Okay? Sore ini kita wisata kuliner saja, hm?”
Chanyeol mengangguk semangat. Bangkit berdiri dan tersenyum kearah sang pedagang.
Kris menghembuskan nafas lega. Kemudian kembali memesan gulali yang diinginkan oleh Chanyeol.
“Aku tidak tampak aneh kan memakan gulali warna pink? Apa aku terlihat sangat girly?”
“Tidak sayang.. kau tampan. Sungguh”
“Hehe, terima kasih tidak mengatakan aku manis”
Kris menggeleng tak habis pikir. Memilih mengalah, karna Kris lelah menggaris bawahi kekalahannya terhadap Chanyeol.
Kris tiba tiba saja menghentikan langkahnya. Chanyeol menatapnya dengan tanda tanya besar.
“Hyung, kenapa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...