“MINGGIR!”
Kyungsoo mengedipkan kelopak matanya tak mengerti. Sudah yang keempat kalinya ia mendapatkan hardikkan dari Baekhyun.
Sabar sih sabar.. tapi masa iya dia terus yang mendapatkan bentakkan begitu?
Lama lama uco kesal juga kan. :/
“Baekhyun kenapa sih?!”
Chen menatap Kyungsoo kemudian mengangkat bahunya. “Entah, sudah sejak semalam begitu. Kurang sajen kali, sudah kau buatkan susu strawberry belum?”
Kyungsoo mendelik, “Cih, baru ku buka mataku dan menyapanya dengan bibir berbentuk hatiku saja langsung dihardik suruh minggir. Sudah empat kali loh aku disuruh minggir. Memangnya aku sangat besar sampai menghalangi jalannya apa?!”
Chen tertawa pelan, “Mungkin karna belum minum susu strawberry, biasanya kan kau selalu menyiapkannya”
“Cih, sekarang mah bodo. Lagi malas, memangnya dia ratu. Baekhyun sialan memang”
Chen menggaruk kepalanya yang tidak gatal ketika Kyungsoo berbalik pergi meninggalkannya di ruang keluarga.
Ia memilih bangkit dan menghampiri Baekhyun yang sedang duduk diam dimeja makan.
“Baek mau kubuatkan susu?”
“Jangan pedulikan aku. Hush!”
“Tsk, masih bagus diperhatikan. Kau kenapa?”
“Mungkin merajuk dengan Chanyeollie, biasanya begitu”
Baekhyun dan Chen menatap kearah Xiumin yang menyunggingkan senyuman tulus dan pahamnya.
“Chanyeol tidak pulang semalam? Dia kemana?”
“Di rumah Daddy, Daddy sakit”
“Mati juga tidak perduli”
“Yaaaissh!! Sejak semalam kauuuuuu menyebalkaaaaaan!!”
Jongin mengangkat tangannya dan membuat gestur seakan meremas dengan kesal. kalau saja Kyungsoo tidak didekatnya, mungkin ia sudah menghampiri Baekhyun sungguhan.
“Sakit apa? kenapa Chanyeol kesana? Memangnya managernya kemana?”
“Managernya kembali ke China karna ada beberapa hal yang harus diselesaikan dengan pihak agency”
Suho mengangguk paham. ia baru saja mau kembali memasuki kamarnya untuk belajar segala hal tentang perusahaan appanya.
Tapi bunyi pintu dorm yang terbuka membuatnya mengurungkan niat dan menoleh kearah Pintu.
Chanyeol disana, memasuki dorm dengan senyuman hangat. Menenteng dua box pizza berukuran besar ditangannya.
“Aku pulaaang!”
“Yeollie!”
Baekhyun berlari dan memeluk Chanyeol erat. Chanyeol sampai membungkuk karna tubuh pendek Baekhyun menariknya kebawah.
Sementara itu, sosok tinggi yang lain memilih memasuki dorm dan berjalan lurus untuk menggantung mantelnya.
“Kris hyung/Daddy!!”
Sehun dan Jongin memanggil dengan sebutan daddy sementara suara lain adalah suara Kyungsoo. Tentu saja memanggil Hyung. dia tidak ada urusan dengan masalah Kris Chanyeol Baekhyun pokoknya. Dia golput.
“Hey babyhun, hey Jong, Hey Sooi”
Telinga Chanyeol yang lebar terasa panas seketika. Kalau saja matanya dapat memunculkan sinar laser dipastikan bahwa kepala Kyungsoo akan berlubang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KrisYeol; We Got Married (✔)
Fanfiction[ Finished story but please dont forget to votement. Thanks ] "Hah?! Tapi aku kan... Manly?!" "Yasudahlah, toh sudah terlanjur. Peduli sekali dengan netizen" (Latar waktu, waktu saat ini. :) Tokoh utama tentu Daddy sama Mommy aku yang rempong :) S...