Chapter (4)

6.6K 920 196
                                    

Ingin ku cekik para silent readers..

.

.

.

.

.

.

.

{=========}

Mereka memasuki sebuah supermarket bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka memasuki sebuah supermarket bersama. Barang barang belanjaan Jongin dan Sehun ditinggal dalam mobil mewah milik Kris.

Kris mengambil sebuah trolli dan memberikannya pada Jongin dan Sehun. masing-masing satu.

“Kita bertemmu di depan kasir diujung sana, ambillah semua yang kalian inginkan. Oke?”

Jongin mengangguk semangat semntara Sehun mengerjap, “Lalu bagaimana dengan kalian?kenapa kita tidak pergi berempat saja?”

“Hunnie, berikan Mommy chan dan daddy kris bersama”

“Tapi, aku ingin sama Chanyeol hyung”
Sehun berucap sedih dengan wajah sendu.

Baru Chanyeol mau mengajak Sehun bersamanya, ia tidak tega kalau lihat magnaenya itu sedih. Jujur saja.

“Hun-


PLETAK!

“ARGH! SIALAN KAU!”

Jongin melempar tatapan tajamnya. “Bilang saja mau lihat adegan romantis LIVE, sudahlah hyung. pergi saja sana, tidak usah mengurusi magnae kurang ajar ini”

Kris mengangguk setuju, menggiring Chanyeol memasuki supermarket lebih dulu. Anehnya, mereka tidak bawa trolly atau keranjang.

“Jongin sialan, harusnya aku bisa mengikuti mereka tadi!”

“Sudahlah, ayo lebih baik rampok supermarket ini saja”

Sehun dan Jongin beranjak memasuki supermarket tentu saja, memakai penyamaran lengkap dan berjalan tergesa.

Bukan takut ketahuan sasaeng, tapi ingin cepat merampok semua barang di supermarket ini.

Kris dan Chanyeol sendiri berjalan menuju lorong lorong supermarket sembari melihat beberapa benda.

“Kau tidak mau beli apa-apa disini, yakan?”

KrisYeol; We Got Married (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang