Jungkook dan Lisa baru saja kembali ke penginapan mereka setelah menyelesaikan makan siang mereka yang menyita hampir 3 jam lamanya, pasalnya bukan hanya makan tapi mereka banyak melakukan hal-hal tidak penting yang menarik perhatian mereka sepanjang jalan.
Seperti bermain ayunan atau melihat orang memberi makan pada ikan.
Jungkook mendudukan dirinya di sofa di dalam kamar, sementara Lisa langsung berjalan ke belakang rumah. Matanya berbinar saat melihat hamparan laut biru terbentang di hadapannya.
Indah dan cantik.
Melihat Lisa begitu antusias Jungkook pun tertarik, lantas pemuda itu berjalan ke teras sembari menyambar sekaleng minuman soda ditangannya.
Ia duduk di kursi memperhatikan Lisa yang mulai menuruni tangga yang menghubungkan bangunan itu dengan laut.
"Jungkook ini Indah sekali, kau tak ingin turun?" teriak Lisa dari arah tangga.
"Tidak kau saja"
Lisa sedikit manyun melihat suaminya itu lebih memilih malas-malasan dibanding menerima ajakannya. Padahal laut di bawah sana begitu indah.
Pemuda itu justru sibuk dengan ponselnya, mengecek beberapa pekerjaan disana. Meski tengah liburan bos muda itu seperti tak ingin melewatkan sedikitpun informasi tentang perusahaannya.
Jungkook masih sibuk mengutak-atik ponsel sampai perhatiannya teralih saat mendengar pekikan Lisa.
"Aaakh!"
Jungkook terkesiap, menaruh ponsel di meja lalu menatap ke arah tangga.
"Lice!" panggilnya namun tak ada jawaban dari si gadis.
Pemuda itu memutuskan berdiri kemudian berjalan dengan sedikit malas ke pinggir teras.
"Hei ada apa?"
Karena Lisa tak juga menjawab Jungkook pun berjalan menuruni tangga. Alisnya mengernyit saat melihat gadis Choi itu terlentang di air.
"Kau sedang apa?" tanyanya heran sambil berpikir bahwa Lisa benar-benar bertingkah aneh.
Namun semakin kakinya melangkah turun tak kunjung ada jawaban dari Lisa.
"Lice!" sekali lagi Jungkook memanggil namun sekali lagi tak ada jawaban dari Lisa.
Hingga kaki pemuda itu menyentuh air Lisa masih tak bergerak di posisinya.
"Lalisa jangan bercanda" seru Jungkook dengan tegas namun Lisa bergeming.
Awalnya Jungkook pikir kalau Lisa hanya main-main dan pemuda itu merasa kesal melihatnya. Namun menyadari Lisa tak bergerak bahkan bergeming atas panggilannya membuat Jungkook jadi khawatir.
Dengan was was pemuda Jeon itu mendekati Lisa lalu menyentuh pundaknya, tapi Lisa masih diam posisi yang sama tanpa bergerak dan terlihat sangat damai. Tetapi hal itu justru membuat Jungkook merasa takut.
Pemuda itu langsung meraih tubuh Lisa membawa gadis itu kepelukannya, satu tangan menahan tubuh Lisa dan tangannya yang bebas menepuk-nepuk pelan bibi tembam Lisa.
"Hey bangun Nona, jangan bercanda lagi" katanya
Namun Lisa diam dengan tubuh lemasnya, seketika hawa di sekiling Jungkook menjadi dingin. Pemuda Jeon mulai diserang kepanikan.
"Lalice!" gumamnya pelan masih menepuk pipi dan mengguncang tubuh istrinya itu.
Pikirannya mulai kacau antara bingung dan panik, perasaan tadi Lisa masih baik-baik saja bahkan sangat bersemangat tapi kenapa tiba-tiba dia seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married [✔]
FanfictionLisa menolak perjodohan dengan Jungkook, tapi pemuda itu justru menerimanya seperti tanpa beban. 25/02/2018-?????