Dengan agak terburu-buru kulangkahkan kaki menuju pintu namun seketika langkah ku terhenti ketika melihat seseorang sudah berdiri di depan pintu galeri ku.
"Kau!" seruku kaget
Aku tidak menyangka orang ini bisa muncul di sini, tanpa memberitahu lebih dulu, lalu bagaimana ia bisa tahu tempat ini. Dan lagi senyum miringnya itu, ah.
"Hi Choi Lisa" sapanya
"Jeon Jungkook, kenapa kau di sini?" ku tunjuk wajahnya dengan muka kagetku.
"Aku?" ia mengulang pertanyaan ku sambil jarinya menunjuk dirinya sendiri dengan wajah polos.
"Hanya ingin mampir, melihat tempat kerja calon istriku" ia berjalan melewatiku sambil memperhatikan figurin yang kujajar di rak kaca di tengah ruangan.
Dan jangan lupa ia menekan kata calon istriku, entah bertujuan menggodaku atau hanya ingin membuatku galau, yang jelas terasa menggelitik di telinga.
Tapi satu yang pasti adalah, aku tidak mengharapkan dia muncul di depanku seperti ini, karena yang sangat kuinginkan saat ini adalah Ten bukan Jungkook.
Tapi yah, inilah Jeon Jungkook yang mendadak muncul di saat yang tepat. Tepat sekali menambah kekacauan di hatiku, tsk.
"Yang benar saja, bagaimana kau tahu tempat ini hah?" aku melipat tangan dan berdiri tepat di belakang punggungnya.
"LISA!"
Jungkook baru saja berbalik menatap ku, tapi ia kembali memutar tubuhnya saat Chaeng tiba-tiba muncul dan berteriak.
Suara gadis itu melengking memenuhi ruangan.
Kutatap Chaeyoung yang berdiri di ambang pintu, matanya membulat menatap ke arahku, atau mungkin malah pemuda di depanku.
Chaeng berjalan mendekat dengan mulut menganga lebar.
"Apa kau Jeon Jungkook-ssi?" tanya Chaeyoung sambil menunjuk Jungkook.
Pemuda Jeon di depanku nampak bingung, ia melirik padaku sekilas kemudian menatap Chaeyoung dan mengangguk mirip anak umur 5 tahun.
Gemas, sebenarnya.
"Waah berarti benar yang dikatakan Lisa kalau kau tampan" ucapnya histeris sambil menyatukan tangannya di depan dada khas orang terpesona.
Sementara aku melotot pada Chaeyoung setelah mendengar kalimat yang baru saja ia ucapkan. Kenapa dia musti bilang begitu, bikin malu saja.
"Lisa bilang begitu?" tanya Jungkook sambil memutar tubuhnya menghadap ku.
"Tidak" sahutku cepat
Kalau dia tahu aku bilang begitu jangan-jangan nanti malah kesenangan dan jadi besar kepala.
Nah benar kan, sekarang saja dia sudah senyum-senyum tidak jelas.
"Oh ya, aku Park Chaeyoung tapi kau juga bisa panggil Rose, sahabat Lisa sejak..... " Chaeyoung telihat berpikir, ia lupa sudah berapa lama bersahabat dengan ku. "pokoknya sejak kita SMA" lanjutnya sambil menyodorkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married [✔]
FanfictionLisa menolak perjodohan dengan Jungkook, tapi pemuda itu justru menerimanya seperti tanpa beban. 25/02/2018-?????