29. Curious

4.6K 502 58
                                    

Awas typo
//flashback//





Pria itu Kim Yugyeom menyeret kursi disamping Lisa dan mendudukkan dirinya disana. Ia memesan segelas bir kepada bartender kemudian memutar tubuhnya menghadap Lisa

"Apa yang sedang kau lakukan disini?", tanya Yugyeom sambil mengamati Lisa yang sepertinya tengah menikmati kesendirian.

"Oh tidak, Aku hanya ingin minum, kau sendiri?", Lisa balik bertanya

Yugyeom tersenyum tipis, "aku juga" katanya.

Untuk beberapa saat keduanya terjebak dalam situasi yang sedikit canggung tidak ada obrolan ataupun pertanyaan yang keluar baik dari lisa maupun Yugyeom.

Keduanya seperti tengah berkutat dengan pikiran masing-masing hingga beberapa saat kemudian Lisa memulai.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan Jungkook, maksudku masa lalunya Apa itu parah?" Lisa menatap kearah Yugyeom bersamaan dengan pria itu menatap kearah Lisa. Pemuda itu tampak sedikit terkejut dengan pertanyaan yang mendadak itu.

"Kenapa kau tiba-tiba bertanya?" bukannya menjawab Yugyeom justru balik bertanya.

Lisa tersenyum tipis, "Aku Hanya penasaran".

"Ku pikir tidak ada salahnya kalau aku tahu tentang masa lalu Jungkook dan kekasihnya" Lisa menggunakan dua jarinya membentuk tanda kutip.

"Sedikit banyak ia sudah tahu tentang kisahku dan Ten. Bagaimanapun juga aku adalah istrinya rasanya aneh kalau aku tidak tahu apapun tentangnya meskipun pernikahan kami bukan dilandasi dengan cinta. Kau tahu aku hanya tidak ingin terlihat seperti perempuan bodoh", Lisa nyengir menampakkan deretan gigi putihnya untuk menutupi perasaan gelisah yang sebenarnya sedang ia rasakan saat ini.

Yugyeom menatap Lisa pemuda itu kemudian tersenyum dan mengangguk ngangguk setelahnya.

"Ya kau benar seharusnya kau tahu sesuatu, tapi apa aku bisa... maksudku, apakah aku punya hak untuk menceritakannya padamu. Kupikir itu seharusnya dilakukan oleh Jungkook sendiri"

Untuk sesaat Lisa setuju dengan apa yang dikatakan Yugyeom tetapi rasa ingin tahunya sekarang sudah menggebu-gebu paling tidak sedikit petunjuk akan mampu menenangkan hatinya.

"Kau benar, tapi tidak bisakah kau menceritakan sedikit "

Yugyeom menatap kearah mata Lisa sesaat kemudian terkekeh "kau penasaran ya, sudah perhatian dengan suamimu rupanya? " goda Yugyeom yang membuat pipi Lisa bersemu merah.

Lisa tahu yugyeom dan Jungkook memang bersahabat tapi apakah sifat keduanya harus seidentik ini.

Lisa memutar bola matanya malas, saat ini dia tengah serius tapi pemuda didepannya justru bercanda dan menggoda dirinya. Lisa memang tidak sekaku itu tapi saat ini mood-nya sedang kurang baik untuk sebuah candaan.

Melihat reaksi Lisa yang berbeda dari ekspektasinya membuat Yugyeom menghentikan tawanya pemuda itu kini beralih ke mode serius. "Kau benar-benar ingin tahu? "

Lisa mengangguk mantap sebagai jawaban. Ditempatnya Yugyeom nampak membuang nafas kemudian menatap Lisa. "aku tidak bisa memberitahumu semuanya karena aku masih berpikir bahwa akan lebih baik kalau kau mendengarnya secara langsung dari Jungkook, tapi yang terjadi di masa lalunya cukup buruk.

Penghianatan yang terjadi sangat melukai hatinya. Bahkan membuatnya hampir gila dan membuatnya seperti terkurung di dalam belenggu kesuraman.

Jungkook hidup dalam kesedihan seperti tak punya lagi harapan.Ya seperti yang kau tahu dia menutup hatinya rapat-rapat untuk wanita manapun yang datang."

Married [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang