1📎Hari pertama

18.6K 703 79
                                    

"Hoammmm.......Udah pagi ya" Ucap gadis itu,yang bernama Reiko Akio sambil menguap lalu meregangkan tangannya ke atas.

Reiko lalu duduk di pinggir kasur King size-nya.Setelah selesai mengumpulkan nyawa-nya ia pun tersadar dan hendak beraktifitas seperti biasanya namun sebelum itu ia melihat dulu jam yang berada di sampingnya.

Dengan mengucek-ngucek mata penuh kemalasan dia pun melirik jam disampingnya.

"Jam berapa sih?Aku ngantuk tapi kan ini hari pertama aku sekolah".Dan dia pun langsung mengambil jam itu dan matanya membesar seketika melihat angka yang tertera.

" Aaa Jam 08.30,aku telatttt bukaannn lebih tepatnya memang ga bakal bisa masuk lagi".

Brak...

Bruk....

Rei atau Reiko bersiap-siap dengan sangat terburu-buru sampai beberapa barang disenggolnya.Tapi sikap terburu-buru nya hilang seketika saat melihat pakaian khusus  untuk
hari pertamanya sekolah

Skip>>>>

Rei duduk di samping  samping abangnya,dengan raut muka yang sangat sulit diekspresikan ada satu sekitar 5℅ tidak suka,25℅ heran,70℅ bingung.

"Kenapa Rei raut mukamu gitu"Tanya abang Rei,Hideaki Akio atau biasa dipanggil Hide.Hide saat itu sedang mengunyah rotinya dengan tenang sampai dia melihat ekspresi adiknya.

"Bukannya udah telat ya kok santai aja?"Tanya Rei.Itulah alasan dari raut muka bingung dan heran.

" Bwahahaha....Rencanaku berhasil kann"Ucap Hide sambil tertawa terbahak-bahak.

Sebenarnya dia tak tega melakukan itu pada adik yang paling disayanginya.Tapi tadi ayahnya dan dia berunding memikirkan cara cepat membuat Rei bangun sempurna tanpa loading lama atau tidur lagi.Hasil akhirnya Hide memutuskan untuk melakukan hal itu.Ya itu,menyetel jam menjadi 3 jam 30 menit lebih cepat jadi sebenarnya sekarang baru jam 05.00.

"Hah....Padahal aku kaget Hmmphh" Ucap Rei sambil menggembungkan pipinya bermaksud pura-pura ngambek.

"Habisnya nanti Rei kamu pasti tidur lagi kan kalo tau ini baru jam 05.00" Ucap Mamanya Rei.

"Hah....Yasudahlah....Tapi kenapa aku harus pakai gaun iniii?!!!Untung ini pendek".Itu alasan dari ekspresi tak sukanya.

" Ini kan hari pertama kamu sekolah jadi gapapa lah kamu pakai dress"Balas Mama Rei.

"Lagipula kamu cantik pake dress."Sambung Mama Rei lagi.

Jujur saja sebenarnya Rei malas memakai dress-dress panjang  dikarenakan nanti dia susah bergerak.Sekarang ini dia memakai dress diatas lutut berwarna hijau mint dan kaus kaki panjang atau Stocking  sampai paha.

Rei pun mengambil rotinya dari tangan mamanya secara lembut,lalu memakannya(ya nggak mungkin kan dibuang?).

Skip>>>

"Uwahh Academy-nya besar juga ya" Ucap Rei kagum melihat bangunan Academy.

"Kalo gitu mama dan papa pergi dulu ya" Ucap mama Rei sambil melambaikan tangan kepada kedua anaknya

"Iya"Balas Rei  pelan,bahkan mungkin terdengar seperti dia sedang bergumam.

"Yuk ke Aula tadi ada pengumuman disuruh  ke Aula tuh"Ucap  Hide.

"Hn"Balas Rei singkat lalu Rei dan  Hide berjalan menuju Aula tentu saja dipandu oleh  Hide.

Selama perjalanan Rei sangat kagum oleh pemandangan disini yang sangat indah dan tentu saja kawasan yang sangat luas dan megah.

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang