8📎Hari pertama sekolah

5.8K 390 5
                                    

"Hoamhh...."

Rei terbangun dari tidurnya,terduduk di kasur dan berusaha mengumpulkan nyawanya.

Tapi,nyatanya ia tertidur lagi.Yah walau wajar karena ini baru jam 2 dini hari.

Jam 5 dini hari.Rei terbangun lagi dan kali ini benar-benar bangun.Rei memandang sekeliling kamar.

Resa,Yoko,Aru,Hiro,Aki dan Yoshii,mereka semua masih terlelap.

"Katanya tanpaku sanggup bangun sendiri." Ucap Rei yang melihat mereka masih tertidur dengan lelapnya.

Rei mengambil seragam dan handuk.Lalu ia masuk ke kamar mandi mengisi bak berendam dengan air hangat.

Rei meregangkan badannya lalu berendam.Bath bomb dan aromatherapy menemaninya berendam.

"Ah ini memang menenangkan" Ucap Rei menghirup wangi aeomatherapy-nya.

Setelah beberapa lama Rei berendam ia pun keluar dengan memakai seragam sekolah.Seragam sekolah itu kuramg lebih seperti ini
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Seragam sekolah itu kuramg lebih seperti ini👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya ada 2 versi roknya,dibawah lutut dan diatas lutut.Lambang R itu menandakan Rye Academy.

Rei melihat sekelilingnya lagi,dan masih mendapati pemandangan yang sama.

Dia menghela nafas panjang lalu...

"Daiki tutup telingamu sebentar"

Daiki menutup telinganya menggunakan penutup telinga yang diberikan Rei.

"KALIAN SEMUA BANGUN!MAU TELAT DI HARI PERTAMA HAH?!!!" Teriak Rei kencang,dia kesal luar biasa melihat keenam makhluk yang masih tertidur padahal sudah jam 6.

Perempatan di dahi Rei bertambah.Ketika Rei hendak berteriak lagi Daiki langsung menyela.

"Biarkan saja mereka,toh mereka bilang nggak usah bangunin kan?"

Setelah itu Rei menenangkan dirinya dan pergi ke meja rias.

Rei mengeringkan rambutnya dengan hair dryer .Walau rambut Rei panjang ia malas mengikatnya dan hanya menyisirnya.

"Yuk Daiki kita Sarapan." Ajak Rei,Daiki hanya mengganguk sekali lalu teleport bersama Rei.

Skip >>>>>

Rei tak bersemangat bahkan selera makannya hilang.Bisa dibilang dia seperti orang sakit.

Skip>>>>

Daiki dan Rei tadi sempat berpisah sebentar karena Rei mau cuci tangan sebentar.Rei kembali dari toilet dengan berjalan santai dan memakai headsetnya.

Sesampainya di depan kelas terlihat sekumpulan perempuan yang sepertinya mengelilingi Daiki,karena Rei sempat melihat rambut Daiki sekilas.

"Permisi aku mau lewat." Ucap Rei.

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang