Ah......Meleset.
Terkejut?
Rei hanya tersenyum.Ada sesuatu yang disembunyikannya.Melihat kesempatan itu,Ken langsung menembakkan pelurunya ke arah Rei.Rei menghindar sembari mengambil pedang dan pistolnya.
Dia kembali tenang dan menangkis peluru-peluru yang diarahkan kepadanya dengan pedangnya.Sementara tangan kirinya berusaha membidik Ken.
Duar......
Ada ledakan.Dilapangan,Rei dan Ken menghindar dari ledakan itu.Hampir semua orang panik sendiri,beberapa diantaranya pingsan.Sedangkan yang berada di lapangan tetap santai walau sedikit was-was.
Turunlah seekor?Raksasa.
Rei P.O.V.
Lagi?Ini musim iblis kah?Dari kemarin ginian mulu.
Lebih baik cepat diselesaikan.Sebelum dia menyerang yang lain.Tapi,tenagaku belum pulih.Aku masih capek.Pakai mantra sihir saja kah?Tidak.Ah!Panggil 'mereka' saja.
Author P.O.V.
Saat iblis itu masih loading.Rei memejamkan matanya,berusaha fokus.Muncul lingkaran sihir di sekelilingnya.
"Aku adalah master kalian.Tanda dan nama yang kuberikan adalah buktinya.Memanggil ketujuh naga,harimau putih dan siluman kucing berekor dua!Summon!" Seru Rei lantang.
Satu persatu petnya muncul.
Belakangan,di alam pet banyak mengalami masalah.Karena itu,semua pet akan dipulangkan ke alam mereka.Namun,pet masih bisa dipakai dengan sistem 'summon' atau pemanggilan.
"Ada apa Rei?" Tanya Ryuuko.
"Tolong habisi dia."Suruh Rei.
"Masalah kecil." Ucap Ryuumi.
Dan benar saja.Setelah kesembilan pet Rei itu menggabungkan kekuatan,iblis itu langsung.....er---mati?
Rei sedikit sempoyongan.Dia kehabisan mana¹ sepertinya.
Mana:energi sihir.
Ken masih menganga melihat bekas terbakar di lapangan didepannya.
Bruk...
"Pemenangnya Rei!" Teriak Juri.
Brukk.....(2).
Kali ini Rei yang pingsan.
*****
"Kenapa sih.Dari kemarin iblis pada nyasar semua?" Gerutu Rei di ruang makan.Dia duduk ber-23 dengan teman-temannya,Senpainya,Ibunya,Ibu Hotaru dan Daiki,Ayahnya,Ayah Hotaru dan Daiki,dan juga dengan Ken.
"Mungkin ini pertanda." Ucap Akemi.
Serempak semua orang yang berada di meja itu menoleh kearah Akemi.
Wattpad keseringan error.Penuh penyimpanan sih.
..Rye berarti gandum(Neko lihatnya di kamus besar bahasa Inggris,tapi Neko pas buat cerita ini nggak tau kalo rye itu artinya gandum😂)
Jangan lupa tinggalkan jejak ya.Kayak Neko,tiap hari tinggalin jejak sebelum pergi.Ya gak?
See you next time🐾🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...