"Heee ada study tour ya?"Ucap Rei di perjalanan mereka kembali ke kamar.
" Tapi kata Miss Aya,ini nggak bisa disebut study tour juga karena nggak belajar sama sekali" Sambung Yoko.
"Ho'oh.Dibanding study tour ini lebih mirip liburan." Setuju Hotaru.
"Yeyyy Libur!!!!!" Teriak Kiyomi dan Sato.
"Ya ampun,sepasang mate ini emang sama saja." Ucap Hide.
Mereka lagi mengemasi barang-barang mereka di kamar Rei....Lho kok?Ya....Kemarin mereka kan nginap,hampir semua barang di kamar mereka dipindahin ke kamar Rei.
Cukup-cukupin lah,ada kok satu ruangan kosong entah untuk apa.
Selagi mereka semua ribut,Rei bangkit dari duduknya.Menutup kopernya,lalu memakai sepatunya.
"Mau kemana Rei?" Tanya Daiki,ikut memakai sepatunya.
"Rye SM.Mau ikut?" Tanya Rei balik.
"Hn.Aku ikut saja." Jawab Daiki lalu mereka keluar bersama-sama.
*****
"Mau ngapain ke Rye SM?" Tanya Daiki di tengah perjalanan mereka ke Rye SM.
Belakangan,kalo nggak males,Rei memilih jalan kaki.Itung-itung olahraga katanya.
"Hm...Aku mau beli camilan untuk diperjalanan.Trus camilan untuk disana.Katanya perjalanannya lama lho." Ucap Rei.
"Hm..Iya sih."Gumam Daiki yang bisa didengar Rei.
Saat tengah berbincang-bincang,seseorang menatap Rei dengan sinis.Saat Rei berjalan kerahnya,dia menjegal kaki Rei.Rei yang mana nya belum pulih,tersandung oleh kaki pelaku.
"Hahaha.Gitu aja jatuh." Tawa orang itu membesar saat Rei jatuh.Orang yang menyimpan banyak dendam kepada Rei,Lisa.
Rei saat itu memang tidak terlalu sehat karena mana nya habis dan masih dalam masa pemulihan.Waktu pemulihan mana Rei memang cepat hanya sekitar 1-3 hari.Biasanya jika mana benar-benar habis,akan menghabiskan waktu 1 minggu-1 bulan.Rei bangkit dengan dibantu oleh Daiki.
"Lisa!Apa yang kau lakukan!" Bentak Daiki.
"Darling sejak kapan kau begini?"Tanya Lisa sambil pura-pura sedih.
"Apa karena si Jalang ini?!" Bentak Lisa sambil menunjuk Rei.
"Apa yang kau katakan?!" Balas Daiki dengan membentak juga.Tangannya mengepal,namun Rei menghentikannya.
"Ah...Pasti orangtua si jalang ini juga jalang.Makanya sikapnya begini!" Seru Lisa.Banyak orang yang menyaksikan tapi tidak bisa berbuat apa-apa.
Semua karena satu hal.Lisa termasuk putri keluarga bangsawan dari Kerajaan Akio.Seperti yang diketahui oleh mereka semua,bangsawan yang berasal dari Kerajaan Akio kastanya lebih tinggi dari bangsawan Kerajaan lain.
Mereka tidak berani berbuat apa-apa.Meski,geram dengan perbuatan Lisa.
Rei menunduk mendengar perkataan Lisa,poninya yang lumayan panjang itu menutupi seluruh wajahnya.
"Apa kau bilang?" Tanya Rei sambil terus menunduk,suaranya terkesan sangat dingin.Lisa sedikit gemetar mendengar suara Rei.Seketika,suasana di sekitar sana mencekam.
Maap banyak kata-kata kasar.Btw,Rei tau itu arti kata kasar yang diucapkan Lisa tadi karena sebuah novel yang dikasih sama Kiyomi untuk menghilangkan kepolosan Rei karena di novel yang Kiyomi kasih banyak kata-kata kasar dan tawurannya.
Ternyata rencananya si Kiyomi gagal.Tapi yang pasti,Rei tau kalo 'jalang' itu termasuk kata-kata kasar yang nggak pantes diucapkan ke orang lain.Jadi ya,gitulah pokoknya.
Bener-bener maap deh,banyak kata-kata kasar.Kemungkinan di chapter selanjutnya,juga ada kata-kata kasar.Jadi Neko minta maap sekarang.
Ngerti nggak ngerti,yang dibutuhkan cuma kepahaman.
See you next time🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...