Author P.O.V.
"Hoamm.....baru jam 04.00 kah"gumam Rei setelah melihat jam.
" Dan lagi kenapa aku bangunnya kecepetan sih?!!!"Teriak Rei frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya frustasi.
Dia beruntung teman-temannya tidak ada yang bangun satupun walau sepertinya Daiki agak terganggu.
"Ah aku lupa.Ini kan Academy,Daiki terganggu ya?" Ucap Rei dengan sedikit rasa bersalah.
Rei P.O.V.
Sepertinya Daiki agak terganggu dengan teriakan ku tadi....
Ah!Selimutnya jatuh!Sepertinya dia kedinginan,aku berjalan kearah tempat tidur Daiki lalu menyelimutinya.
Mukanya saat tidur menurutku sangat imut yah daripada ke imut menurutku muka cool-nya itu masih bertahan saat tidur.
Aku lalu mengelus rambutnya,rambutnya sangat halus..
Ah lupakan nanti dia terganggu lagi.
Hmmm...Sebaiknya hari ini ngapain ya" Ucapku lalu berjalan menuju meja belajarku.
"Uwahh....Mejanya bisa berubah warna sesuai Mood atau keinginan ya"Ucapku terkagum karena melihat meja itu berwarna abu-abu sesuai keinginanku.
Aku lalu mengambil baju bebas yaitu hoodie abu-abu dengan hiasan tulisan bertuliskan"Who's Care?".Aku juga mengambil kaus abu-abu polos sebagai dalaman hoodie.Untuk bawahan aku memilih celana Jeans yang tidak terlalu ketat.
"Yoshhh!Seperti nya ini aja"Ucapku bersemangat sampai lupa bahwa yang lain masih tidur.
"Udah jam 04.15 masih lama ah,aku main game aja dibalkon sambil menunggu jam 05.00" Ucapku lalu berjalan menuju balkon dengan mengambil handphone pribadi dan Headset kesayanganku.
Untuk jenis game aku lebih memilih game survival ketimbang game perempuan,jenis game favoritku adalah Survival.
45 menit kemudian....
"Udah jam 05.00,kok ngga berasa yak?Hebat mereka masih tidur mungkin bentar-bentar lagi aja kubangunin.Sekarang berendam ah"Ucapku lalu mengambil baju yang sudah kusiapkan tadi.
Setelah aku masuk ke dalam kamar mandi aku pun menyiapkan air hangat dan menaruh bajuku di rak yang sudah disediakan.
Skip>>>>>>
Berendam memang enak apalagi tadi aku berendam dengan lemon tea hangat,bathbom,dan aroma terapi wangi mint.Tapi mereka belum bangun ya?Ah aku ingat,ucapku sambil tersenyum miring.Bukannya ada Speaker yang berbeda untuk setiap kamar dan mic yang menghubungkan Speaker itu ada di.....Oh ruang siaran aku kesana ah.
Aku menggerai rambut perak ku yang masih agak basah,aku Teleport ke ruang siaran.Disana banyak tombol- tombol.
"Floor 1,Floor 2,ini dia Floor 3.Nomor 71"Gumam Rei lalu memencet nomor 71,Floor 3.
"Hehe..Cara ini sepertinya mudah ya"Ucapku sambil tersenyum miring.
Setelah mengaktifkan Mic-nya aku pun mulai berbicara.
"Huftt...."Ucapku menghela nafas panjang lalu...
"Bangunnn udah pagi!!!!Gempa oi Gempa! "Teriakku dengan volume agak sedang.
Ya,kan aku pakai mic untuk apa teriak coba?Kalau aku teriak bisa-bisa pas aku balik mereka udah tuli kan sayang hahaha....
Yoko P.O.V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...